Besok Masyarakat Bisa Menikmati Berbagai Penawaran Menu dari McDonald's

Kerinduan masyarakat Kota Kupang yang ingin menikmati menu dari McDonalds di Kota Kupang akhirnya terjawabi.

Besok Masyarakat Bisa Menikmati Berbagai Penawaran Menu dari McDonald's
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
(Sebelah Kanan) Associate Director of Communications, Sutji Lantyka, Operation Manager McDonald's wilayah Timur, Yunus, Associate Director McDonald's Indonesia, Yunita, Operation Consultant Wilayah Timur Denpasar-Kupang, Komang Putri dan Restoran General Manager McDonald's Kupang, Made Widiantari, menggelar Jumpa Pers McDonald's, Sabtu (24/8/2019). 

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Kerinduan masyarakat Kota Kupang yang ingin menikmati menu dari McDonalds di Kota Kupang akhirnya terjawabi. Besok McDonalds akan membuat sejarah penting dengan membuka restorannya yang pertama di Kota Kupang pukul 09.00 Wita.

Pada peresmian sekaligus pembukaam besok restoran McDonalds Indonesia ke 208 ini akan dihadiri oleh jajaran pejabat di lingkungan pemerintah daerah NTT dan Kupang.

Pembukaan gerai baru McDonalds di Kupang dilakukan atas dasar pemahaman PT Rekso nasional food sebagai pemilik merek McDonalds di Indonesia terhadap kebutuhan masyarakat sekitar akan keragaman tempat bersantap sekaligus untuk bersantai bersama teman atau keluarga.

Polsek Borong Hadirkan 100 Pebalap Sepeda Motor Trail, Untuk Apa?

Selain itu, kata Associate Director of Communications, Sutji Lantyka, ketika menggelar Jumpa Pers di McDonald's yang berlokasi di Jalan W J Lalamentik samping Ramayana Flobamora-Mall, Sabtu (24/8/2019).

Ia mengatakan pembukaan gerai baru ini juga sebagai bukti komitmen Rekso Nasional Food untuk memberikan kontribusi kepada daerah. Potensi yang dimiliki Kupang telah memberikan Rekso Nasional food kepercayaan diri untuk mengembangkan brand McDonald's di kota ini.

175 Tahun Kongregasi CMM, Ini Permintaan Uskup Larantuka

Dalam setiap pembukaan gerai Rekso Nasional food memiliki komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah kepada kota tempat McDonald's berdiri dan siapa pun yang terlibat di dalamnya.

Tidak hanya akan menambah pendapatan daerah pajak di setiap kota tapi jugabterbukanya lapangan kerja baru di kota tersebut.

"Sebab McDonald selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi guru dan training Manager di restoran McDonald's. Selain itu kehadiran McDonald's juga membuka potensi untuk kehadiran investor-investor baru di kota tersebut," kata Sutji. (Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved