VIDEO: Gemulai Tubuh Penari Likurai Bikin Mata Tak Berkedip. Lihat Videonya

VIDEO: Gemulai Tubuh Penari Likurai Ini Bikin Mata Tak Berkedip. Suasana itu saat penjemputan pejabat Kementerian Pertahanan itu di Atambua, Belu.

VIDEO:  Gemulai Tubuh Penari Likurai Ini Bikin Mata Tak Berkedip. Lihat Videonya

POS KUPANG. COM, ATAMBUA – VIDEO: Gemulai Tubuh Penari Likurai Ini Bikin Mata Tak Berkedip. Lihat Videonya

Ada yang memikat hati ketika menyaksikan penampilan para penari likurai saat menyambut para pejabat dari Kementerian Pertahanan RI yang berkunjung ke Atambua, Kabupaten Belu, Jumat (16/8/2019).

Gemulai tubuh para penari itu, bikin hati gemetaran. Apalagi para penari juga terlihat cantik-cantik.

Berambut sebahu dengan riasan wajah yang menawan, membuat penampilan para gadis cantik itu semakin wow. Meski hanya menari sesaat, tapi penampilan mereka meninggalkan kesan tersendiri.

VIDEO: Vina Garut, Terungkap Pengakuan Pelaku Video Panas Penyanyi Dangdut Vina Garut

VIDEO: Pelajar di Atambua Menyanyikan Lagu Tanah Airku Sambil Melambaikan Tangan. Ini Videonya

VIDEO: Ahok Kunjungi Frans Lebu Raya Lalu Diajak Makan Bersama. Lihat Videonya

Secuil suasana itu terekam saat penyambutan pejabat dari Kementerian Pertahanan RI yang melakukan Sosialisasi Bela Negara di Gedung Aula Betelalenok Atambua, Kabupaten Belu, Jumat (16/8/2019).

Para pejabat yang disambut para penari likurasi itu, adalah Direktur Jendral Potensi Pertahanan, Brigjen TNI Ariwibowo Teguh Santoso, Kolonel Eko Juni Kamtono selaku Analisis Madya Dit Sumdahan, Ditjen Potham Kemenham dan Letkol (Inf) Subarda Triwahyudi, selaku Analisis Madya Bela Negara Ditjen Potham Kemenham.

Wakil Bupati (Wabup) Belu, JT Ose Luan, Dandim Belu, Letkol (Inf) Ari Dwi Nugroho dan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 408/Sbh, Mayor Joni Eko Prasetyo, juga ikut dalam sosialisasi tersebut.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, pejabat dari Kementerian Pertahanan itu disambut penari likurai ketika hendak memasuki tempat kegiatan.

VIDEO: Saat Mutasi Itu Saya Tahu Banyak yang Maki Viktor dan Josef

VIDEO: Ahok Disambut Hangat Saat Tiba di Kupang. Ini Videonya

VIDEO: Timbangan Pak Daging di SoE-TTS, Banyak Selisihnya. Lihat Videonya

Para pejabat itu dijemput dari pintu gerbang Rumah Jabatan Bupati Belu menuju Aula Betelalenok, yang letaknya bersebelahan.

Meski penjemputan itu hanya beberapa menit saja, tapi suasananya cukup meriah.

Diiringi irama gendang dan bunyi gong dari para penari likurai, para pejabat itu dihantar perlahan menuju Aula Betelalenok, tempat penyelenggaraan Sosialisasi Bela Negara Tahun 2019.

Kegiatan sosialisasi bela negara itu diikuti pelajar SMA dan anggota ormas bela negara sekitar lebih dari 200 orang. (POS KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved