Tarian Giring-Giring Sambut Kedatangan Ahok BTP di PPMT SoE

Tarian Giring-Giring Menyambut Kedatangan Ahok BTP di PPMT SoE, Kabupaten TTS

Tarian Giring-Giring Sambut Kedatangan Ahok BTP di PPMT SoE
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Ahok dan rombongan saat tiba di PPMT SoE, Rabu (14/8/2019) 

Tarian Giring-Giring Menyambut Kedatangan Ahok BTP di PPMT SoE, Kabupaten TTS

POS-KUPANG.COM | SOE - Rabu (14/8/2019) sekitar pukul 12.15 Wita, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok BTP didampingi ketua DPD PDIP Perjuangan Provinsi NTT, Emi Nomleni dan Ansy Lema tiba di pusat pelayanan misi terpadu ( PPMT) SoE, Desa Benlutu, Kecamatan Batu Putih. Ahok dan rombongan disambut dengan tarian giring-giring oleh masyarakat Desa Benlutu.

Ahok BTP dan rombongan lalu diterima secara adat dengan natoni selamat datang dan dikalungi selendang tenun khas Kabupaten TTS.

Lima Hari Bank NTT REI Expo Dibuka, 28 Unit Rumah Terjual

Usai penyambut, Ahok BTP dan rombongan beristirahat sejenak sambil menyantap makanan yang sudah disiapkan pengelola PPMT SoE.
Menariknya, kedatangan Ahok BTP mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Benlutu. Banyak kaum ibu-ibu yang berebut untuk berfoto bersama politisi PDI Perjuangan ini.

Salah satu ibu yang beruntung foto bersama Ahok BTP adalah Eni Bansae. Ia mengaku sudah menunggu kedatangan Ahok BTP sejak pukul 10.30 WITA.

Pamit ke Suami Cuci Piring, Warga Maumere Ditemukan di Dalam Sumur, Begini Kronologinya

Walau harus berpanas-panasan dan berdesakan, Eni mengaku puas bisa berfoto bersama Ahok BTP. Ia sangat senang karena Ahok BTP yang selama ini hanya bisa dikagumi lewat televisi, kini bisa berfoto bersama.

"Aduh kakak, tadi saya pas minta foto Pak Ahok BTP langsung senyum dan mengajak saya mendekat. Ternyata orangnya sangat ramah dan baik. Ternyata pak Ahok BTP tinggi sekali saya hanya sampai bahunya saja. Beliau juga ganteng," ungkap Eni sambil tersenyum.

Berbeda dengan Eni, Marselina Besi dan Yohana Abuneno belum berhasil foto bersama Ahok BTP. Keduanya mengaku sangat ingin berfoto bersama dengan sosok idolanya tersebut. Yohana bahkan mengaku, hari ini tidak masuk kerja hanya untuk menyambut dan melihat langsung tokoh idolanya tersebut.

"Saya mau tunggu pak Ahok BTP ini hari pokoknya harus dapat foto sama-sama. Pak Ahok BTP ini saya punya idola pokoknya harus dapat foto sebentar," ujarnya.

Usai beristirahat sejenak, Ahok BTP dan rombongan langsung menuju aula PPMT SoE untuk melakukan dialog bersama.

Halaman
123
Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved