Pertama Kali SMA 1 Kristen Kota Kupang Dipimpin Alumni, Ini Kiat Jerli Memajukan Sekolah

Pertama Kali SMA 1 Kristen Kota Kupang Dipimpin Alumni, Ini Kiat Jerli Jane Neolaka-Max Memajukan Sekolah

Pertama Kali SMA 1 Kristen Kota Kupang Dipimpin Alumni, Ini Kiat Jerli Memajukan Sekolah
POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti
Jerli Jane Neolaka-Max dilantik menjadi Kepala SMA 1 Kristen Kota Kupang, di Aula SMA 1 Kristen, Sabtu (10/8/2019). 

Pertama Kali SMA 1 Kristen Kota Kupang Dipimpin Alumni, Ini Kiat Jerli Jane Neolaka-Max Memajukan Sekolah

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Jerli Jane Neolaka-Max dilantik menjadi Kepala SMA 1 Kristen Kota Kupang oleh Ketua Yayasan Nehemia, Wem Nunuhitu, di Aula SMA 1 Kristen, Sabtu (10/8/2019).

Pelantikan Jerli sebagai kepala SMA 1 Kristen Kota Kupang terbilang istimewa karena baru kali ini SMA 1 Kristen Kota Kupang dipimpin oleh alumni.

Robert Sianipar: Masyarakat NTT Mulai Melek Teknologi Manfaatkan IKD, Ini Buktinya

Jerli juga sudah mengabdi di SMA 1 Kristen Kota Kupang sebagai guru di sekolah yang bernaung di bawah yayasan Nehemia itu sejak tahun 1999 atau beliau sudah mengabdi selama 20 tahun.

Dalam sambutannya usai acara pelantikan, Jerli mengutarakan tekadnya untuk membawa SMA 1 Kristen Kota Kupang lebih maju agar mampu bersaing dengan sejumlah SMA lain di Kota Kupang baik swasta maupun negeri.

Tekad baik Jerli mendapat dukungan dari pihak yayasan, para guru, siswa-siswi dan orangtua serta alumni, mengingat Jerli memahami dinamika perjalanan dan pergolakan SMA 1 Kristen Kota Kupang.

Tingkatkan Kemampuan Mahasiswa, Unkriswina MoU dengan Pengadilan Negeri Waingapu

Diwawancarai POS-KUPANG.COM, di ruang kerjanya, usai resepsi pelantikan, Jerli mengatakan dirinya optimis bisa membawa SMA 1 Kota Kupang menjadi lebih baik.

"Saya sudah 20 tahun mengajar di sekolah ini. Saya tau pergolakannya seperti apa, juga kekurangan dan keunggulannya," ungkap Jerli.

Jerli berkomitmen akan meningkatkan kinerja para guru dengan menerapkan kedisiplinan yang tinggi. "Kita harus benar-benar disiplin, terutama dalam mengajar, harus dilakukan dengan sungguh," ungkapnya.

Sementara itu, untuk siswa-siswi, kata Jerli, pihaknya akan kembali menghidupkan kembali berbagai tata tertib sekolah yang selama ini ada tetapi diabaikan.

Halaman
123
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved