VIDEO: Istri Gubernur NTT akan Lapor Presiden, Kalau BUMDes di NTT Tak Hasilkan Uang. Ini Videonya

VIDEO: Istri Gubernur NTT, Julie Sutrisno Laiskodat akan lapor Presiden Jokowi, Kalau kUMDes di Provinsi NTT tak mampu menghasilkan uang.

VIDEO: Istri Gubernur NTT akan Lapor Presiden Kalau BUMDes di NTT Tak Hasilkan Uang. Ini Videonya

POS-KUPANG. COM, SOE -- VIDEO: Istri Gubernur NTT akan lapor Presiden Jokowi kalau BUMDes di NTT tak bisa menghasilkan uang. Ini Videonya

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT, Julie Sutrisno Laiskodat, melontarkan pernyataan yang tak diduga-duga terkait keberadaan BUMDes di desa-desa.

Istri Gubernur NTT itu, mengatakan, BUMDes itu dibentuk untuk menghasilkan uang. Itu artinya, pengelola BUMDes harus putar otak untuk mencari duit.

"BUMDes ini pada hakikatnya dibentuk untuk menghasilkan duit. Kalau tidak bisa menghasilkan duit, yah saya akan lapor Presiden Jokowi. Pak Presiden, tidak usah lagi kucurkan uang ke desa-desa. Tidak usaha lagi ada BUMDes,” tandas Julie Laiskodat.

Video: Pantai Warna-warni Oesapa Kupang Saat Senja, Panoramanya Asyik!

VIDEO: Gadis 19 tahun Ini Keluar dari Pesawat Lalu Lompat dari Ketinggian 1.000 Meter. Ini Videonya

VIDEO: Lima Desa Ini Paling Susah Air di Kabupaten Lembata. Lihat Videonya

Julie Laiskodat melontarkan pernyataan tersebut, saat berkunjung ke Desa Oelbubuk, Kecamatan Mollo Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Kamis (8/8/2019).

Saat itu, Julie Laiskodat hendak melihat dari dekat kondisi Desa Oelbubuk yang nantinya akan dijadikan sebagai salah satu desa model di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Dalam kunjungan tersebut, Julie masih menyempatkan diri meninjau PAUD Pelita, lokasi perkebunan sayuran milik kelompok tani bersaudara dan memberikan arahan di Kantor Desa Oelbubuk.

Saat meninjau kebun sayuran yang dikelola Kelompok Tani Bersaudara itu, ia meminta agar hasil pertanian masyarakat itu dibeli oleh BUMDes lalu dijual lagi supaya dapat untung.

Istri Gubernur NTT mengatakan itu di hadapan Bupati TTS, Egusem Piether Tahun dan Wakil Bupati TTS, Jhony Army Konay, para pimpinan OPD serta Kepala Desa Oelbubuk, Soleman Nau.

VIDEO: Renduwawo Butuh Air Bersih, Tapi Pemerintah Desa Tak Bisa Apa-apa. Ini Pernyataan Kades

VIDEO: Susahnya Warga Renduwawo, Flores, Air Kotor Terpaksa Diminum. Menyedihkan

VIDEO: Bintang Toedjoe Kerja Sama dengan Tribunnews Berbagi Kebaikan di Perayaan Kurban

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved