Baru Sebulan Kerja sebagai SPG, Cewek ini Ditemukan Tewas di Penginapan

Korban kasus pembunuhan di Penginapan Teduh Ayu 2 bernama Ni Putu Yuniawati (37) ini dikenal ramah selama bekerja di sebuah dealer mobil Jalan Imam Bo

Baru Sebulan Kerja sebagai SPG, Cewek ini Ditemukan Tewas di Penginapan
Tribun Bali / Firizqi Irwan
Mobil jenis Suzuki Ertiga warna putih diamankan dan berada di Mapolresta Denpasar pada Kamis (7/8/2019). Menurut keluarga korban pembunuhan, membenarkan mobil tersebut yang digunakan Ni Putu Yuniawati pada Senin (5/8/2019) malam lalu 

POS KUPANG.COM -- Korban kasus pembunuhan di Penginapan Teduh Ayu 2 bernama Ni Putu Yuniawati (37) ini dikenal ramah selama bekerja di sebuah dealer mobil Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Denpasar Barat.

Kamis (8/8/2019) saat Tribun Bali mengunjungi kantor dealer tersebut seorang karyawan yang merupakan rekan kerja Ni Putu Yuniawatimenceritakan keseharian korban semasa hidup. 

Ia mengatakan Ni Putu Yuniawati baru satu bulan bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG).

Selama sebulan itu korban masih menjalani proses traning sebagai SPG.

"Kalau saya lihat selama korban bekerja itu seperti biasa masuk pagi dan pulang sore kadang sih malam. Selama di kantor korban sangat ramah, kalau ketemu ya saling nyapa kita. Korban juga kan baru kerja sebulan jadi masih ya belum begitu kenal terlalu dalam," ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Lanjutnya, setiap berangkat kerja dan pulang, rekannya ini melihat korban selalu menggunakan kendaraan sendiri.

"Ya selama korban bekerja kan absen pagi dan absen pulang. Memang saat proses traning, korban sudah keluar kantor untuk menjual kendaraan kantor, ya bertemu dengan klien. Setiap harinya korban pakai sepeda motor sendiri," jelasnya

Namun sebelum kejadian nahas tersebut, Ni Putu Yuniawati memang terlihat mendatangi kantor untuk absen dan diantar dengan mobil.

Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame Antar Keluarga Pulang ke Brasil, Ini jadi Alasannya

Pelatih Maung Ungkap Dua Kesalahan Pemain Persib Bandung Usai Main Imbang Lawan Persela Lamongan

"Setiap harinya memang, korban pakai sepeda motor. Namun sebelum kejadian itu, saya lihat korban ke kantor untuk absen pulang itu bersama mobil putih, tidak tahu pasti saya nomor platnya itu," ujarnya.

Menurut data yang ditunjukkan rekannya, korban diketahui punya banyak pengalaman bekerja di dealer otomotif mulai sebagai sales hingga supervisor.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved