Kasus Sail Komodo, Kejari Manggarai Barat Tahan 4 Tersangka Baru, Bisa Tambah Lebih Dari 2 Orang

Terkait Kasus Sail Komodo 2013, Kejari Manggarai Barat tahan 4 Tersangka Baru, bisa tambah lebih dari 2 orang

Kasus Sail Komodo, Kejari Manggarai Barat Tahan 4 Tersangka Baru, Bisa Tambah Lebih Dari 2 Orang
POS KUPANG/JOHN TAENA
Seorang turis cilik peserta Sail Komodo 2013 (kiri) ikut berlenggak-lenggok menari tebe-tebe saat Gala Dinner dan Pelepasan Peserta Sail Komodo 2013 di Subasuka Paradise Entertainment Resto & Cafe Kupang, Sabtu (3/8/2013) malam 

Terkait Kasus Sail Komodo 2013, Kejari Manggarai Barat tahan 4 Tersangka Baru, bisa tambah lebih dari 2 orang

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Jumlah tersangka kasus Sail Komodo 2013, bisa bertambah lagi lebih dari dua orang, setelah penahanan 4 tersangka baru pada Selasa (6/8/2019) malam oleh Kejaksaan Negeri ( Kejari) Manggarai Barat (Mabar).

Demikian yang disampaikan oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Mabar, Salesius Guntur, saat dikonfirmasi POS- KUPANG.COM, Rabu (7/8/2019).

Kosmas Sebut Pasokan Air PDAM Ende ke Pelanggan Saat Kemarau Terganggu, Ini Penyebabnya

"Kemungkinan masih ada penambahan jumlah tersangka, bisa lebih dari dua orang. Saat ini kami masih lakukan pengembangan," kata Salesius.

Penambahan tersangka itu kata dia masih berkaitan dengan penggunaan APBN dana Sail Komodo 2013 lalu.

Untuk diketahui, 4 tersangka baru ditahan pada Selasa malam oleh Kejari Mabar dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi penyalahgunaan dana APBN Sail Komodo tahun 2013.

56 Lampu Penerangan Jalan dari Gereja GMIT Sampai di Perumnas Ruteng Mati

Keempatnya merupakan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) dari Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Mereka yakni berinisial YRA, JS, SN dan STN. YRA sebagai Ketua PPHP, JS sekertaris PPHP, SN dan STN merupakan anggota PPHP.

Mereka ditahan setelah diperiksa jaksa penyidik mulai jam 09.00 Wita sampai pukul 23.00 Wita didampingi kuasa hukum, Selasa itu.

Lalu keempatnya menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Komodo Labuan Bajo dan akhirnya ditahan. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, servatinus mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved