Tergiur Kecantikan Perempuan Bule, Guru SD di Yogyakarta Lakukan Hal Gila tapi Terekam CCTV

Oknum guru SD berinisial SP (37) di Mergangsan, Yogyakarta, diduga melakukan tindakan mesum atau asusila, dan kini sudah diciduk jajaran Polsek Merg

Tergiur Kecantikan  Perempuan Bule, Guru SD di Yogyakarta Lakukan Hal Gila tapi Terekam CCTV
istimewa
ilustrasi--Turis asing 

POS KUPANG.COM - – Oknum guru SD berinisial SP (37) di Mergangsan, Yogyakarta, diduga melakukan tindakan mesum atau asusila, dan kini sudah diciduk jajaran Polsek Mergangsan.

Sebelum berhasil diciduk jajaran kepolisian, SP sudah diburu selama hampir satu bulan. Namun, sepandai-pandainya buronan menghilang, toh jejaknya bisa diendus.

SP nekat memegang payudara turis asing. Caranya, SP mengendarai kendaraan, kemudian di atas kendaraannya ia melakukan aksi begal payudara terhadap si mangsa.

"Menurut pengakuannya, pelaku sudah melakukan dua kali. Setelah dicocokan dengan laporan kami, benar adanya. Dilakukan pada tanggal 13 dan 29 Juni 2019. Korbannya adalah turis dari Australia dan Belanda, yang memang sedang berlibur di Yogyakarta," kata Kapolsek Mergangsan, Kompol Tri Wiratmo, Selasa (16/7/2019).

Menurut Tri Wiratmo, perbuatan tersangka SP sudah sangat meresahkan, sebab sudah terjadi dua kali dan semuanya korbannya adalah warga negara asing.

Mahkota Keperawanan Gadis 11 Tahun Direnggut, Digilir 6 Remaja di Banyak TKP, Dikenal via Facebook

Usia Boleh Bau Kencur Tapi Perilakunya Dewasa Nekat Hamili Siswi SMP, Enggan Tanggung Jawab

Tentu saja hal ini akan merusak citra Yogyakarta sebagai destinasi wisata di kancah internasional.

"Perbuatan pelaku memang sangat meresahkan, karena beberapa kali ada korban, dan turis asing. Maka kami minta warga untuk mengawasi, kalau ada orang yang mencurigakan, atau yang mondar-mandir," sambungnya.

Untuk memastikan keamanan lokasi SP beraksi yakni gang Batik, Prawirotaman I, jajaran Polsek Mergangsan meningkatkan patroli.

Pihaknya pun terus bekerjasama dengan masyarakat dan memasang CCTV.

Sambil tertunduk dan berbalut masker, SP mengaku khilaf dan iseng.

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved