VIDEO: Begini Aksi Pebalap Cilik NTT. Mencengangkan

VIDEO: Begini Aksi Pebalap Cilik NTT. Mencengangkan. Para pebalap tersebut tampil optimal, layaknya para pebalap dewasa yang sudah profesional.

VIDEO: Begini Aksi Pebalap Cilik NTT. Mencengangkan

POS-KUPANG.COM,  KUPANG -- VIDEO: Begini Aksi Pebalap Cilik NTT. Mencengangkan

Aksi puluhan pebalap cilik asal NTT yang bertanding pada babak penyisihan  di kelas mini-GP kejuaraan Road Race El Tari Dirgantara 2019, demikian mencengangkan.

Dalam balapan yang berlangsung Sabtu (27/7/2019) siang, sebanyak 22 pebalap cilik dengan motor mini-GP, tampil memukau. Mereka menunjukan skil dan teknik balap yang menyerupai pebalap profesional dewasa.

Meski dalam balapan diwarnai dengan insiden mati mesin, namun para pebalap itu bertarung luar biasa untuk menjadi yang terbaik dan masuk ke babak final pada Minggu, (28/7/2019), hari ini.

VIDEO: Forum PRB Lembata Mulai Rancang Program

VIDEO: Anak TK Sta. Familia Sikumana Ikut Gernas Baku 2019. Tingkahnya Menggemaskan

VIDEO: Nomleni Siap Pimpin DPRD NTT. Simak Pernyataannya

Ketua Panitia Road Race El Tari Dirgantara 2019, Hence Nixon mengungkapkan, animo pebalap cilik NTT untuk berlaga di kejuaraan balap professional, meningkat.

Dalam kejuaraan Road Race El Tari Dirgantara 2019, tercatat sebanyak 22 pebalap cilik ambil bagian dalam dua kelas mini-GP yang dilombakan panitia.

Dalam kejuaraan tahun ini yang digelar di Sirkuit Lanud El Tari Kupang, sebanyak 22 pebalap cilik NTT terdaftar dan ambil bagian dalam dua kelas yang dilombakan.

Hal ini meningkat signifikan dari kejuaraan edisi sebelumnya dimana hanya diikuti oleh tujuh pebalap cilik saja.

Sebagai penyelenggara, lanjut dia,  pihaknya yang pertama kali mencetuskan kelas mini-GP untuk dimainkan dalam kejuaraan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved