Berita Populer

BERITA POPULER - Mahasiswa dan Pelajar SMP Mesum, Daftar Anggota DPRD Ngada dan Artis Korea

Tiga berita populer pagi ini, yakni kasus tertangkapnya seorang mahasiswa dan seorang pelajar SMP di Kota Kupang yang sedang asyik mesum di mobil.

BERITA POPULER - Mahasiswa dan Pelajar SMP Mesum, Daftar Anggota DPRD Ngada dan Artis Korea
Kolase Pos-Kupang.com
Rapat pleno KPU Ngada dan artis Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo 

BERITA POPULER - Mahasiswa dan Pelajar SMP Tertangkap Bugil dalam Mobil, Daftar Anggota DPRD Ngada dan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

POS-KUPANG.COM - Tiga berita populer pagi ini, yakni kasus tertangkapnya seorang mahasiswa dan seorang pelajar SMP di Kota Kupang yang sedang asyik mesum di mobil.

Berita populer lainnya adalah daftar anggota DPRD Ngada yang baru ditetapkan dalam rapat pleno KPU Ngada, Senin (22/7/2019).

Berita populer ketiga, yakni kabar tentang artis Korea Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang telah resmi bercerai, yang diikuti dengan penghapusan foto kenangan dari akun medsos masing-masing.

Selengkapnya bisa disimak berikut ini.

1. NEKAT! Mahasiswa dan Siswi SMP Kupang Berbugil Ria di Dalam Mobil di Parkiran Rumah Jabatan Bupati 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Satpol PP Kota Kupang menangkap dua pemuda asal Kota Kupang, NTT yang asyik masyuk berduaan di dalam mobil, Rabu (17/7/2019).

Keduanya adalah AFA (18), seorang Mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Kupang. Dia ditangkap saat asyik masyuk berduaan dengan kondisi bugil dengan seorang siswi MSK yang masih berusia 15 tahun, dan baru duduk di bangku sebuah SMP di Kota Kupang.

Keduanya ditangkap sedang berhubungan badan layaknya suami-istri.

AFA dan MSK, siswi SMP Kota Kupang ini dibekuk di sebuah mobil Suzuki Ignis yang parkir di rumah jabatan Bupati Kupang, Jalan RA Kartini Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelama Lima, Kota Kupang, Rabu (17/7/2019) lalu.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved