Jimmi Sianto Beri Perhatian Khusus Terhadap Bayi Korban KDRT

Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimmi WB. Sianto terus memberi perhatian serius terhadap kasus KDRT yang menimpa bayi Diana Sabneno. Kasu

Jimmi Sianto Beri Perhatian Khusus Terhadap Bayi Korban KDRT
Ketua Komisi V DPRD NTT,Jimmi Sianto menjenguk balita korba
Ketua Komisi V DPRD NTT,Jimmi Sianto menjenguk balita korban KDRT di RSU Prof. WZ. Johannes Kupang, Jumat (19/7/2019. Nampak hadir pula Dirut Bank NTT, Izhak Eduard. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG .COM/KUPANG - Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimmi WB. Sianto terus memberi perhatian serius terhadap kasus KDRT yang menimpa bayi Diana Sabneno. Kasus ini sementara ditangani Polda NTT.

Jimmi Sianto yang ditemui, Jumat (19/7/2019) mengatakan, dirinya selaku Ketua Komisi yang langsung berurusan dan bermitra dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) NTT akan terus memberi perhatian dan mengawal kasus yang menimpa bayi asal Oenesu,Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.

Menurut Jimmi, awal dirinya mengetahui adanya kasus itu, dari drg. Ayu Larasati kemudian secara spontan dirinya ke Oenesu untuk menjemput Diana ke RSU Prof. WZ. Johannes Kupang.

Dies Natalis Uniflor Bukan Sekedar Serimonial

"Saat ini juga saya tetap beri perhatian terhadap balita itu. Bahkan, setelah saya antar ke rumah sakit, saya gelar pertemuan dengan instansi teknis dan juga koordinasi dengan Polda NTT," kata Jimmi

Dikatakan, dirinya juga bersama Dirut Bank NTT langsung menjenguk balita itu di RSU Prof. WZ. Johannes Kupang.

"Saat itu, pak Dirut Bank NTT menyampaikan bahwa Bank NTT akan menanggung semua biaya perawatan dari Diana Sabneno. Bentuk kepedulian ini juga berkaitan dengan perayaan HUT Bank NTT tahun 2019," katanya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved