VIDEO: Kopdit Swastisari Itu Menjamah yang Tak Terjamah

VIDEO: Kopdit Swastisari Itu Menjamah yang Tak Terjamah. Demikian General Manager Kopdit Swastisari, Yohanes Sason Helan.

VIDEO:  Kopdit Swastisari Itu Menjamah yang Tak Terjamah

POS-KUPANG.COM, KUPANG – VIDEO:  Kopdit Swastisari Itu Menjamah yang Tak Terjamah

General Manager (GM) Kopdit Swastisari Kupang, Yohanes Sason Helan, rupanya punya visi pelayanan keuangan yang luar biasa kepada masyarakat.

Visinya saat ini dirangkaikan dengan kalimat pendek yang kaya makna. Ia mengatakan begini. “Kopdit Swatisari itu menjamah yang tak terjamah.

Yang tak terjamah itu adalah orang-orang yang selama ini terpinggirkan oleh pelbagai hal.

VIDEO: Kalau Boleh Operasi Katarak Gratis Ini Berkelanjutan

VIDEO: Ritual Adat Awali Pembukaan Kantor KAS Swastisari di Waiklibang

VIDEO: NTT Urutan Ketiga Provinsi Termiskin di Indonesia. Lho Kenapa?

Itulah sebabnya, saat ini ia bersama seluruh karyawan terus melakukan penetrasi pasar dengan membuka kantor-kantor kas di seluruh NTT.

“Sekarang ini kami terus membuka kantor-kantor kas. Ada yang dulunya hanya kantor kas, tapi sekarang sudah naik status menjadi cabang pembantu. Tapi kantor-kantor kas terus diperbayak,” ujarnya.

Semua itu, lanjut dia, hanya untuk menjamah orang yang selama ini belum terjamah.  Menjamah mereka dengan pelayanan keuangan yang professional agar mereka juga bisa diangkat harkat dan martabatnya untuk beroleh hidup lebih baik.

Pada hari ini, Selasa (16/7/2019), lanjut Sason Helan, dilaksanakan peresmian Kantor Kas Kopdit Swastisari di Waiklibang, Kecamatan Waiklibang, Kabupaten Flores Timur (Flotim).

VIDEO: Peternak Ayam di Sumba Barat Hadapi Masalah Serius. Apa Ya?

VIDEO: Monyet Kelapa Lima Tak Berkeliaran di Luar Pagar

VIDEO: Mau Berwisata ke Wae Rebo? Lebih Dekat Lewat Lembor Selatan

Peresmian kantor kas itu, katanya, telah didahului dengan ritual adat oleh tetua adat di desa tersebut, dan misa pemberkatan oleh pastor.

Apa yang dilakukan itu, katanya, sebagai bagian dari permohonan restu Tuhan dan leluhur Lewotanah agar apa yang dilakukan manajemen Swastisari senantiasa demi kebaikan masyarakat terlebih anggota. (POS-KUPANG.COM, Frans Krowin)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Frans Krowin
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved