Doddie Latuharhary Tampil dalam Syukuran HUT ke-73 Bhayangkara di Polda NTT

Penyanyi kelahiran Ambon, Doddie Latuharhary tampil dalam acara Syukuran HUT ke-73 Bhayangkara di Mapolda NTT, Rabu (10/7/2019)

Doddie Latuharhary Tampil dalam Syukuran HUT ke-73 Bhayangkara di Polda NTT
POS KUPANG/RYAN NONG
Artis asal Ambon, Doddie Latuharhary tampil pada acara Syukuran HUT Bhayangkara ke 73 di Mapolda NTT pada Rabu (1072019) siang. 

Doddie Latuharhary Tampil dalam Syukuran HUT ke-73 Bhayangkara di Polda NTT

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Penyanyi kelahiran Ambon, Doddie Latuharhary tampil dalam acara Syukuran HUT ke-73 Bhayangkara di Mapolda NTT, Rabu (10/7/2019)

Doddie tampil memukau dalam dua sesi dengan membawakan lima tembang populer miliknya di hadapan Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Johny Asadoma, para pejabat utama Polda NTT dan para undangan yang terdiri dari unsur forkompinda NTT, tokoh masyarakat, tokoh agama serta anggota Polda NTT.

Mengenakan setelan casual warna hitam, Dodie yang mengenakan kacamata ini bahkan mengajak duet salah satu polwan yang ada di lokasi tersebut saat membawakan tembang "mama pung ana mantu" .

Kepada POS-KUPANG.COM, Doddie mengaku langsung mengiyakan ketika dihubungi panitia untuk ikut menghibur anggota Polda dan undangan dalam acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-73 di Polda NTT.  

Doddie mengaku, sebagai bagian dari keluarga besar kepolisian, tampil dalam acara HUT Bhayangkara seolah tampil dalam acara keluarga.

"Almarhum papa adalah seorang anggota polisi, dan sejak kecil kita tinggal di asrama kepolisian. Jadi ini semacam tampil di acara keluarga," ujarnya.

Ia juga mengaku, bahwa mengisi acara pada HUT Bhayangkara di Polda NTT merupakan satu momentum yang langka, sebab sejak pertama terjun di dunia seni dan hiburan, ketika mengisi acara pada perayaan HUT Bhayangkara selalu ia lakukan di Ambon, kota kelahirannya.

Rekanan Proyek Lampu Sehen Ternyata Ditemukan Kades Loke di Pasar

Pelabuhan Maritaing Diusulkan Jadi Pelabuhan Internasional, Ini Tujuannya

"Ini juga jadi momen syukur karena Beta juga lahir di tanggal 1 Juli, bertepatan dengan HUT Bhayangkara," katanya.

Sesuai rencana, selain mengisi acara dalam Syukuran HUT ke-73 Bhayangkara di Mapolda NTT pada Rabu siang, Doddie juga akan menyempatkan diri melakukan meet and greet bersama para keluarga dan fansnya yang berada di Kota Kupang pada Rabu malam di New Zealand Stik, jalan Frans Seda Oebobo Kota Kupang mulai pukul 19.00 Wita. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved