VIDEO: Begini Suasana RAT Kopdit Swastisari Kupang Setiap Tahun

VIDEO: Begini Suasana RAT Kopdit Swastisari Kupang. Saat ini koperasi tersebut telah memiliki aset lebih dari Rp 1 triliun.

VIDEO: Begini Suasana RAT Kopdit Swastisari Kupang

POS-KUPANG.COM, KUPANG – Kopdit (Koperasi Kredit) Swastisari Kupang selalu mempersembahkan hal yang luar biasa setiap kali rapat anggota tahunan (RAT).

Manajemen kopdit tersebut senantiasa melakukan yang terbaik bagi anggota, seperti halnya pada rapat pertanggungjawaban keuangan tahun buku 2018 yang diselenggarakan tahun 2019, belum lama ini.

RAT tersebut selain diselenggarakan di restoran-restoran ternama di Kota Kupang, juga pada acara tersebut, karyawannya menyuguhkan rangkaian acara yang demikian menghibur.

Seperti halnya dalam video berikut ini. Karyawan kopdit tersebut mempersembahkan suara emasnya hingga mendapat aplaus dari para anggota yang hadir dalam RAT tersebut.

VIDEO: Taman Nostalgia Kupang, Ada yang Dibangun, Ada juga yang Dibakar

VIDEO: Gaya Nakal dan Seksi Jimin BTS Saat di Atas Panggung, Bikin ARMY Baper

VIDEO: Kapal Sabuk Nusantara Jadi Andalan Orang Solor

Menurut General Manager (GM) Kopdit Swastisari Kupang, Yohanes Sason Helan, penyelenggaraan acara itu sebagai bagian dari persembahan terbaik lembaga keuangan tersebut,

“Kami selalu memberikan pelayanan terbaik kepada anggota. Bagi kami, anggota itu sebagai raja sehingga harus diberikan pelayanan terbaik,” ujarnya.

Dikatakannya, RAT itu selain pertanggungjawaban pengurus atas pengelolaan keuangan yang telah dilakukan, juga semacam pesta tahunan.

Karena hanya pada saat seperti itu, semua karyawan, pengurus, pengawas dan manajemen, bersama seluruh anggota, hadir untuk membicarakan nasib dan masa depan koperasi plus masa depan anggota.

VIDEO: Nasib Taman Nostalgia Kupang Terkini. Apa Pendapat Anda?

VIDEO: Orang Lamakera Baru Naik Kapal Sabuk Nusantara. Ada Apa Ya?

VIDEO: Kepala Desa Minta Warga Jauhi Lubang Maut di Netpala TTS

“Bagi kami, acara semacam ini hal biasa. Karena seperti itulah semangat koperasi yang sesungguhnya,” ujarnya.

Dia mengatakan, kehebatan koperasi terlihat dari kesejahteraan anggota. Dalam spirit itulah Kopdit Swastisari hadir untuk mengangkat martabat hidup anggota menjadi lebih baik. (POS-KUPANG.COM, Frans Krowin)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Frans Krowin
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved