penerimaan CPNS

Sekda TTS Mengaku Belum Mendapat Informasi Terkait Penerimaan CPNS

Pejabat Sekda TTS Mengaku Belum Mendapat Informasi Terkait penerimaan cpns

Sekda TTS Mengaku Belum Mendapat Informasi Terkait Penerimaan CPNS
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Sekda TTS, Marthen Selan 

 Pejabat Sekda TTS Mengaku Belum Mendapat Informasi Terkait penerimaan cpns

POS-KUPANG.COM | SOE - Sekda TTS, Marthen Selan menegaskan hingga saat ini belum ada informasi dari Kemenpan dan RB terkait pembukaan seleksi CPNS atau pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K).

Jika sudah ada informasi terkait pembukaan seleksi CPNS dan pegawai P3K, Marthen mengatakan pemerintah Kabupaten TTS akan mengumumkannya secara resmi melalui website resmi Pemda TTS.

Pemprov NTT Harus Sikapi Keterlambatan Pembangunan NTT Fair dan Monumen Pancasila

Karena itu dirinya meminta masyarakat untuk memantau informasi di website resmi Pemda TTS untuk mendapatkan informasi yang akurat.

"Belum ada informasi dari pusat terkait pembukaan seleksi CPNS atau pegawai P3K. Memang saya dengar informasi yang beredar di luar pemerintah pusat mau buka seleksi CPNS dan P3K pasca perayaan idul Fitri, tetapi hingga saat ini belum ada informasi dari pusat. Kalau ada pembukaan pasti kita umumkan melalui website resmi Pemda TTS," ungkap Marthen kepada POS- KUPANG.COM, Rabu (12/6/2019) pagi di kantor Bupati TTS.

Gugatan Atas Pemblokiran Sepihak, Nasabah Optimis Menang Atas Bank NTT

Informasi yang beredar di media sosial maupun beberapa media online menyebut pemerintahan pusat akan segera membuka seleksi CPNS dan juga pegawai P3K pasca perayaan Idul Fitri.

Hampir sama dengan pembukaan seleksi CPNS tahun 2018, di tahun 2019 ini tenaga K2 masih menjadi prioritas untuk diangkat.

Namun hingga saat ini, pengumuman resmi pembukaan seleksi CPNS dan besaran kuota yang disediakan belum disampaikan secara resmi oleh pemerintah pusat. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved