Frans Fernando Bagi Sembako Untuk Warga Ende

Ketua Umum PB Shoto-Kai, Frans Fernando membagikan 400 paket sembako kepada warga di Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende

Frans Fernando Bagi Sembako Untuk Warga Ende
POS-KUPANG.COM/ ROMUALDUS PIUS
Ketua PB Shoto-Kai Frnas Fernando membagi sembako kepada warga ende 

Frans Fernando Bagi Sembako Untuk Warga Ende

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE- Ketua Umum PB Shoto-Kai, Frans Fernando membagikan 400 paket sembako kepada warga di Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende, Rabu (1/5/2019) dan Kamis (2/5/2019) yang terpusat di Kelurahan Paupanda dan Kelurahan Mbongawani.

Pelaksanaan pembagian sembako itu dilakukan melalui Anggota DPRD Kabupaten Ende, Hj Sitti Hajrul Hastuti.

Di hadapan warga wanita yang disapa Astuti mengatakan bahwa sembako yang dibagikan kepada warga berasal dari sumbangan Ketua Umum PB Shoto-Kai, Frans Fernando sedangkan dirinya hanya memfasilitasi pembagian kepada warga.

VIDEO: Mantan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya Diperiksa Jaksa Terkait Proyek NTT Fair

Menurut Astuti apa yang dilakukan oleh Frans Fernando merupakan suatu bentuk kepedulian yang bersangkutan kepada masyarakat di Kecamatan Ende Selatan secara khusus karena yang bersangkutan pernah tinggal di wilayah Kecamatan Ende Selatan pada saat kecil.

Menurut Astuti pelaksanaan pembagian sembako sedianya akan dilaksanakan sebelum Pemilu 2019 namun pihaknya tidak melakukan saat itu karena dikuatirkan akan melanggar aturan dan regulasi terkait dengan Pemilu.

“Kalau kita bagi pada saat sebelum Pemilu bisa jadi temuan Bawaslu karena disangka membagi-bagi sembako kepada warga. Daripada bermasalah padahal niat kita tulus untuk membantu warga maka kami usahakan setelah Pemilu biar tidak ada masalah,”kata Astuti.

Ir Adi Sudibyo, M. M, Gantikan Posisi Edward Simanjuntak Sebagai Kepala BPK NTT

Maka dengan demikian bertepatan dengan momentum menjelang Puasa pihaknya melakukan pembagian sembako kepada warga dengan harapan agar sembako yang ada bisa membantu warga terutama ketika memasuki Bulan Puasa.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved