Alumni Fakultas Hukum UPG 45 Bertekad Jadi Agen Perubahan di Masyarakat

Puluhan Alumni Fakultas Hukum Universitas Persatuan Guru (45) Provinsi Nusa Tenggara Timur berkomitmen menjadi agen perubahan di tengah masyarakat.

Alumni Fakultas Hukum UPG 45 Bertekad Jadi Agen Perubahan di Masyarakat
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI.
Ketua Badan Penyelenggara Harian (BPH) PGRI NTT, Semuel Haning,S.H,M.H saat memberikan sambutan dalam acara temu alumni Fakultas Hukum UPG 45 di Hotel Timore Kota Kupang, Rabu (1/5/2019. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Puluhan Alumni Fakultas Hukum Universitas Persatuan Guru (45) Provinsi Nusa Tenggara Timur berkomitmen menjadi agen perubahan di tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Marsel Ribeiro, mewakili alumni Fakultas Hukum, UPG 45 dalam acara temu alumni di Hotel Timore, Kota Kupang, Rabu (1/5/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut 155 calon wisudawan Fakultas Hukum yang akan diwisudakan pada Kamis (3/5/2019) dan para orangtua.

"Kami para alumni juga para calon wisudawan berkomitmen menjadi pribadi-pribadi yang mampu memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat," ungkap Marsel.

Marsel mengatakan, proses pendidikan di UPG 45 sangat berpengaruh pada pembentukan kepribadian dan karakter mahasiswa. Hal itu, kata Marsel, karena nuansa kekeluargaan, persaudaraan dan persaudaraan sangat kental.

Liga Champions- Barcelona vs Liverpool, Virgil Siap Hadang Messi

"Untuk itu kami haturkan limpah terima kasih kepada rektor, penasihat, dosen dan rekan-rekan seperjuangan yang telah banyak membantu kami dalam proses perkuliahan dan pembentukan karakter," ungkapnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Simson Lasi , SH.M.Hum dalam sambutunnnya mendorong alumni Fakultas Hukum untuk terus belajar dan mengedukasi masyarakat kepada hal-hal yang baik.

"Berakhirnya proses perkuliahan bukan berarti berhenti belajar, tetapi merupakan awal kalian berkarya secara nyata di masyarakat," ungkapnya.

Simson juga memohon maaf bila dalam proses perkulihan ada hal-hal yang tidak berkenan dirasakan oleh mahasiswa. Namun, ia meminta agar semua dinamika kuliah merupakan bagian dari proses untuk membina diri menjadi lebih baik.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved