Breaking News:

BRI Cabang Bajawa Laksanakan Undian Panen Hadiah Simpedes Semester II di Mbay

pada lanen hadiah Simpedes semeter II tahun 2018 ini, kami mengundi sebanyak 7.659.232 kupon undian

Penulis: Gordi Donofan | Editor: Rosalina Woso
BRI Cabang Bajawa untuk POS KUPANG.COM
Suasana saat kegiatan undian panen hadiah Simpedes semester II oleh BRI Cabang Bajawa di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Sabtu (23/3/2019). 

BRI Cabang Bajawa Laksanakan Undian Panen Hadiah Simpedes Semester II di Mbay

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bajawa telah melaksanakan undian panen hadiah Simpedes semester II periode 1 September 2018 sampai dengan 28 Februari 2019.

Pengundian panen hadiah tersebut dilaksanakan di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo yang mana
Pemenang Grand Prize mobil Ertiga adalah, Yayasan Alma Bhakti Luhur.

Pemimpin Cabang BRI Bajawa, Dwi Wahyu Kurniawan, kepada POS KUPANG.COM, mengatakan, kegiatan pengundian panen hadiah Simpedes semester II tersebut dilaksanakan, Sabtu (23/3/2019) di Mbay Kabupaten Nagekeo.

"Kami haturkan terima kasih kami kepada seluruh bapak-ibu tamu undangan dan nasabah yang telah hadir, baik nasabah prioritas, nasabah instansi, baik Instansi vertikal maupun Pemerintah Daerah Nagekeo, yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir, ikut berpartisipasi dalam acara panen hadiah Simpedes semester II tahun 2018 ini. Terimakasih atas kepercayaannya selama ini telah memilih Bank BRI sebagai mitra perbankan utama dari Instansi yang bapak-ibu pimpin. Kami tentunya berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada seluruh nasabah kami," ungkap Kurniawan, di Kota Bajawa, Rabu (3/4/2019).

Kurniawan menjelaskan panen hadiah Simpedes ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para nasabah simpanan yang selalu setia menjadi nasabah Bank BRI, dan diharapkan para nasabah untuk dapat terus meningkatkan saldo tabungan Simpedesnya.

Ia menerangkan panen hadiah Simpedes akan diselenggarakan setiap semester dengan hadiah yang menarik dan bervariasi mulai dari mobil, motor, dan hadiah elektronik lainnya.

Ia mengungkapkan panen hadiah Simpedes ini hanya akan diikuti oleh nasabah disetiap Cabang saja. Sehingga peluang untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar, hanya dengan minimal memiliki saldo Rp. 100.000,- yang mengendap selama satu bulan maka nasabah akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya.

"Untuk di kantor cabang BRI Bajawa sendiri, panen hadiah Simpedes untuk periode ini akan diikuti oleh seluruh nasabah dari Kantor Cabang BRI Bajawa, Kantor Cabang Pembantu Mbay, dan 9 BRI Unit yang tersebar di Kabupaten Nagekeo dan Kabupaten Ngada, yaitu BRI Unit Mbay, BRI Unit Boawae, BRI Unit Mauponggo, BRI Unit Maunori, BRI Unit Riung, BRI Unit Surisina, BRI Unit Aimere, BRI Unit Mataloko, dan BRI Unit Soa," ungkapnya.

Ia mengatakan pada lanen hadiah Simpedes semeter II tahun 2018 ini, kami mengundi sebanyak 7.659.232 kupon undian,

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved