Berita Kabupaten Ende

Drainase Di Bandara Ende Kembali Dijejali Sampah

-Drainase di Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende kembali dijejali sampah menyusul hujan lebat yang mengguyur Kota Ende dalam beberapa hari terakhir.

Drainase Di Bandara Ende Kembali Dijejali Sampah
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Drainase di Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende kembali dijejali sampah menyusul hujan lebat yang mengguyur Kota Ende dalam beberapa hari terakhir. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE- Sampah-sampah tersebut berasal dari luapan drainaes dari dalam wilayah Kota Ende yang mengalir terbawa air pada saat terjadi hujan.

Baca: KUR Pariwisata Makin Diminati Pelaku Wisata di Labuan Bajo

Baca: Ini Jadwal Penyeberangan Kapal Fery ke Kewapante Palue

Baca: Anda Ingin Melakukan Perjalanan Menggunakan Kapal Pelni ke Surabaya ?

Plh Kepala Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende, Agus Moa kepada Pos Kupang, Sabtu (24/11/2018) mengatakan bahwa setelah dibersihkan beberapa waktu lalu oleh Dinas PU Kabupaten Ende kini drainase di Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende kembali dijajali sampah yang berasal dari luapan drainase dalam wilayah Kota Ende.

Drainase di Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende kembali dijejali sampah menyusul hujan lebat yang mengguyur Kota Ende dalam beberapa hari terakhir.
Drainase di Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende kembali dijejali sampah menyusul hujan lebat yang mengguyur Kota Ende dalam beberapa hari terakhir. (POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS)

Agus mengaatakan bahwa sampah yang meluap ke arah bandara pada umumnya adalah sampah rumah tangga seperti kaleng bekas maupun botol air mineral juga batang pisang maupun pohon kayu.

Baca: Tidur Malam Anda Sering Terganggu? Hindari 3 Jenis Makanan Penyebab Ini!

Baca: Ternyata Ada 4 Zodiak yang Tak Bisa Dipercaya. Yang ini Urutan Pertama, Apakah Anda Termasuk?

Baca: Pengprov PASI NTT Siap Gelar Lomba Lari 5 K dan 10 K Dalam Rangka HUT Ke-60 NTT

Baca: Rossa Absen Sebagai Juri Digantikan Melly Goeslaw. Begini Kisahnya

“Kami akan berkoordinasi dengan Dinas PU Kabupaten Ende untuk segera membersihkan sampah yang ada di drainase karena apabila tidak segera dikeruk dikuatirkan sampah akan meluap ke landasan pacu sehingga menyebabkan landasan pacu dipenuhi sampah yang tentunya berdampak pada proses pendaratan maupun penerbangan pesawat,” kata Agus.

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved