Berita Kabupaten Ende

Pendaftaran CPNS Di Ende Masih Sepi Peminat

Warga yang datang terlihat hanya sekitar 4 hingga 5 orang. Hal ini sangat berbeda dengan waktu sebelumnya banyak warga yang mendatangi

Pendaftaran CPNS Di Ende Masih Sepi Peminat
POS KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
HONORER/Ratusan honorer berkumpul di Taman Permenungan Bung Karno,Selasa (25/9/2018) 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Pelaksanaan pendaftaran CPNS di Kabupaten Ende yang dibuka sejak, Rabu (26/9/2018) masih sepi peminat. Hal ini terlihat belum banyak warga atau para pencari kerja yang mendatangi Kantor BKD Kabupaten Ende.

Pantauan Pos Kupang.Com, sejak Rabu (26/9/2018) hingga Kamis (27/9/2018) belum banyak warga yang mendatangi Kantor BKD Kabupaten Ende untuk melihat pengumuman yang ditempel di Kantor BKD Kabupaten Ende.

Baca: Gadis Dibawah Umur asal Ende Ditemukan di Aeramo

Baca: Di Perairan Talibura-Sikka! ABK Tinggalkan Kapal Bermuatan Pakaian Bekas

Warga yang datang terlihat hanya sekitar 4 hingga 5 orang. Hal ini sangat berbeda dengan waktu sebelumnya banyak warga yang mendatangi Kantor BKD untuk mengurus berbagai keperluan administrasi terkait dengan CPNS.

“Iya hari pada hari kedua ini kami datang untuk melihat-lihat saja serta mencatat hal penting terkait dengan pelaksanaan test CPNS. Kami bersykur bahwa pada hari kedua pembukaan pendaftaran belum banyak warga yang datang sehingga kami tidak perlu harus berdesak-desakan dengan orang lain,”kata Liberta Suge, seorang pencari kerja yang ditemui di Kantor BKD Kabupaten Ende.

Liberta yang mengaku barusan tamat kuliah di Jawa mengaku beradu nasib untuk ikut test CPNS dia berharap bisa lulus meskipun harus bersaing dengan para peserta lainnya. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved