Berita Kota Kupang

4 Vokal Grup dan 15 Penyanyi Solo Unjuk Kebolehan di Lomba Kidung Rohani

Sebanyak 4 tim vokal group dan 15 penyanyi solo unjuk kebolehan pada malam final lomba kidung rohani yang digelar di pelataran Gereja Kota Kupang

Penulis: Edy Hayong | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/EDI HAYONG
Penampilan vokal grup nomor urut 1 dari Rayon 2 di atas panggung yang digelar di halaman depan Gereja Kota Kupang, Sabtu (28/7/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebanyak 4 tim vokal grup (VG) dan 15 penyanyi solo unjuk kebolehan pada malam final lomba kidung rohani yang digelar di pelataran Gereja Kota Kupang, Sabtu (28/8/2018).

Masuknya 4 VG dan 15 penyanyi solo di babak final setelah melewati babak penyisihan sejak tanggal 26 Juli. Perlombaan kidung rohani ini merebut Piala bergilir Walikota Kupang dan piala tap Pemuda Jemaat Kota Kupang.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Sabtu (28/7/2018), malam final ini dipadati para pendukung dari masing-masing tim.

Baca: Kadis Pertanian NTT Senang Usaha Wujudkan Kedaulatan Pangan Mulai Menampakkan Hasil

Seluruh rangkaian kegiatan sejak malam penyisihan dipandu master of ceremony (MC), Menix Manafe dan pada malam final dipandu MC, Febi Sibu Foeh.

Satu persatu peserta lomba diumumkan MC untuk tampil di panggung. Dengan tata panggung yang dihiasi beragam lampu ini, setiap peserta tampil menunjukan kebolehannya dalam menyanyikan lagu wajib dan lagu pilihan.

Kegiatan lomba kidung rohani ini menghadirkan dewan yuri kenamaan di Kota Kupang, Max Puling, Ariani Henukh Busa, Erik Nara Gale.

Pada lomba yang mulai digelar Pukul 20.00 Wita ini, tampil perdana Vokal Grup dari Rayon 7 dengan nomor urut 1, disusul Rayon 2 dengan nomor urut 2 lalu Rayon 4 di nomor urut 3, nomor urut 4 dari Rayon 1. Kegiatan ini dimotori Pemuda Gereja Kota Kupang. (*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved