Berita Flores Lembata Alor

Bupati Kamelus Cor Laboratorium dan Ruangan Kuliah STIKES Berlantai Tiga

Bupati Kamelus meresmikan laboratorium dan ruangan kuliah berlantai tiga dan memilikki sembilan ruangan dengan mencor tiang bangunan.

Bupati Kamelus Cor Laboratorium dan Ruangan Kuliah STIKES Berlantai Tiga
POS KUPANG/ARIS NINU
Bupati Manggarai meresmikan pembangunan laboratorium dan ruangan kuliah di kampus STIKES Ruteng,Sabtu (2/8/2017) pagi

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM, RUTENG--Diawali dengan ibadat pemberkatan oleh Pater David Djerubu,SVD,Ketua STIKES Stu. Paulus Ruteng, Bupati Manggarai, Dr.Deno Kamelus, S.H,M.H meresmikan pembangunan Laboratorium dan ruangan kuliah STIKES St.Paulus Ruteng, Sabtu (2/9/2017) pagi.

Bupati Kamelus meresmikan laboratorium dan ruangan kuliah berlantai tiga dan memilikki sembilan ruangan dengan mencor tiang bangunan.

Peresmian sebagai tanda dimulai pembangunan laboratorium berkat dana hibah dari Pemkab Manggarai.

Jalannya peresmian laboratorium dan ruangan kuliah tersebut disaksikan civitas akademika STIKES Stu.Paulus,Kadinkes Manggarai,dr.Yulianus Weng dan Kadis PU Manggarai,Adi Empang.

Pater David Djerubu,SVD, Ketua STIKES Stu.Paulus Ruteng, mengawali ibadat sabdanya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Mangggarai memberikan sumbangan pembanguan laboratorium dan ruangan kuliah bagi STIKES Ruteng.

Bupati Kamelus usai peletakkan batu pertama pembangunan ruangan laboratorium dan ruangan kuliah di STIKES Stu. Paulus Ruteng,Sabtu (2/9/2017) pagi, menjelaskan, pembangunan itu harus memiliki perubahan.

Oleh karena itu,peristiwa pembangunan telah dimulai dari STIKES Stu.Paulus Ruteng.

"Apa yang terjadi hari ini menandakan kalau sudah mulai ada perubahan di STIKES Stu.Paulus Ruteng yang sudah memilikki laboratorium dan ruangan kuliah,"ujar Bupati Kamelus.

Bupati Kamelus mengatakan,peletakkan batu pembangunan di STIKES Ruteng adalah bukan untuk kepentingan pemerintah dan lembaga tapi semua untuk kepentingan masyarakat Manggarai.

"Saya memilikki komitmen untuk lembaga ini dalam bekerjasama guna terus bekerja keras memajukan lembaga pendidikan ini," papar Bupati Kamelus.

Pembangunan ruangan laboratorium dan ruangan kuliah berlantai tiga di Kampus STIKES Ruteng berkat bantuan dana hibah dan ada tambahan dana dari Yayasan. St.Paulus Ruteng.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved