Tertimpa Tembok Runtuh Saat Acara Wisuda, Enam Mahasiswa ITB Luka-luka

ITB menyampaikan rasa prihatin yang mendalam untuk enam mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB yang mengalami kecelakaan

Tertimpa Tembok Runtuh Saat Acara Wisuda, Enam Mahasiswa ITB Luka-luka
GEDUNG kuliah STFK Ledalero runtuh diterjang gempa 1992.

POS KUPANG.COM -- Sebanyak enam mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) terluka terkena reruntuhan tembok yang menempel pada ornamen batu tempel di salah satu tiang penyangga Gedung Center for Art, Design, and Language (CADL) kampus ITB saat penyelenggaraan acara wisuda, Sabtu (22/7).

"ITB menyampaikan rasa prihatin yang mendalam untuk enam mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB yang mengalami kecelakaan dalam peristiwa ini dan para orang tuanya," kata Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Alumni, dan Komunikasi ITB, Dr Miming Miharja, dalam siaran pers, Minggu.

Miming mengatakan, ITB akan membantu semua upaya dan pembiayaan pengobatan para mahasiswa yang mengalami kecelakaan pada peristiwa ini.

ITB, lanjut dia, juga akan segera melakukan penelitian menyeluruh terhadap bagian-bagian Gedung CADL dan mengambil tindakan untuk mencegah terjadinya peristiwa serupa di masa yang akan datang.

"Semoga para mahasiswa yang mengalami kecelakaan dalam peristiwa ini segera pulih seperti sediakala," katanya.(Antara)

Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved