BREAKING NEWS: Mahasiswa di Kupang Tega Hamili Siswi SMP Anak Calon Kakak Ipar

Breaking news: mahasiswa di Kupang tega Hamili Siswi SMP Anak Calon Kakak Ipar

BREAKING NEWS: Mahasiswa di Kupang Tega Hamili Siswi SMP Anak Calon Kakak Ipar
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
(kiri - kanan) ibu korban, Magdalena Manalel, Plh Kabid P3A (DP2KBP3A) Kabupaten Kupang, Firmanu Cahyono, Ketua LBH Surya NTT, E. Nita Juwita, SH., MH, Kakek korban, Daniel Neno dan pengacara dari LBH Surya NTT, Herry F. F. Battileo, SH., MH di kantor LBH Surya NTT Jln Perintis Kemerdekaan 1 No 007, Kayu putih Kelurahan Oebufu, Kota Kupang, Kamis (11/4/2019) malam. 

Breaking news: mahasiswa di Kupang tega Hamili Siswi SMP Anak Calon Kakak Ipar

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Seorang mahasiswa di Kota Kupang, Yuven Pada Tukan (26) tega menghamili anak dari calon kakak iparnya, MET (16).

Korban merupakan anak dibawah umur dan berstatus pelajar SMP di Kabupaten Kupang. Saat ini, korban tengah hamil enam bulan.

Dari Belu menuju Belanda: Kisah Tiga Anak NTT Sekolah Sepak Bola di Belanda

Kasus ini pun telah dilaporkan oleh ibu korban, Magdalena Manalel (37) bersama kakek korban, Daniel Neno (51) dan korban ke Polda NTT pada Sabtu (6/4/2019) lalu.

Demikian disampaikan Ketua LBH Surya NTT, E. Nita Juwita, SH., MH, usai menerima laporan dan kuasa secara hukum untuk mengkawal kasus tersebut di kantor LBH Surya NTT Jln Perintis Kemerdekaan 1 No 007, Kayu putih Kelurahan Oebufu, Kota Kupang, Kamis (11/4/2019) malam.

OJK: Kekurangan Dokumen Calon Dirut dan Dirum Bank NTT Sudah Dilengkapi

"Kami sudah diberikan kuasa untuk menangani kasus ini dan surat kuasa telah ditandatangani. Tadi kami sudah kontak penyidik PPA Polda NTT, besok ibu dan kakek korban diminta untuk ke Mapolda NTT agar pelaku bisa segera ditangkap," paparnya.

Pihaknya berkomitmen untuk mendampingi dan mengkawal kasus tersebut hingga kasus.

Sementara itu, ibu korban, Magdalena Manalel (37) mengaku sangat terpukul karena anak perempuannya dihamili oleh calon suami adiknya.

Ia menjelaskan, pelaku dan adiknya yang berstatus mahasiswa di salah satu universitas swasta di Kota Kupang awalnya tinggal di kosan di wilayah Kota Kupang.

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved