OJK: Kekurangan Dokumen Calon Dirut dan Dirum Bank NTT Sudah Dilengkapi

Kepala OJK: kekurangan dokumen Calon Dirut dan Dirum Bank NTT sudah dilengkapi

OJK: Kekurangan Dokumen Calon Dirut dan Dirum Bank NTT Sudah Dilengkapi
POS-KUPANG.COM/ YENI RAHMAWATI
kepala OJK Provinsi NTT Robert Sianipar

Kepala OJK: kekurangan dokumen Calon Dirut dan Dirum Bank NTT sudah dilengkapi

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Kepala Otoritas Jasa Keuangan ( OJK), Robert Sianipar mengaku kekurangan dokumen dari calon Direktur Utama ( Dirut) dan Direktur Umum ( Dirum) Bank NTT sudah dilengkapi.

Ia menjelaskan, kekurangan berkas tersebut sudah dilengkapi Bank NTT pada 20 Maret 2019 dan dikirim ke OJK Pusat. Saat ini dalam tahap penilitian administrasi. Bila sudah dinyatakan lengkap maka akan dilanjutkan dengan klarifikasi dan akan segera dijadwalkan untuk klarifikasinya.

Isteri Jadi Calon DPD, Walikota Kupang Jefri Riwu Kore: Dia Main Sendiri, Dia Urus Sendiri

Ia mengatakan 30 hari setelah dinyatakan lengkap, maka harus dijadwalkan untuk klarifikasi. Yang mempunyai kewenangan untuk menyatakan lengkap dan benar itu dari kantor pusat.

Kemudian, seleksi administrasi yang dinyatakan lengkap akan dilanjutkan pada tahap klarifikasi atau pendalaman dalam bentuk wawancara secara individu terhadap para calon.

Agustina Tempati Rumah Baru Hasil Bedah Oleh Satgas Yonif 408/Sbh

Para pemegang saham Bank NTT mengajukan enam nama terbaik, diantaranya empat dari luar Bank NTT dan dua nama dari internal Bank NTT untuk menduduki direksi Bank NTT.

Empat nama yang diusulkan Bank NTT dari luar Bank NTT kepada OJK yaitu Juvenile Jodjana (Komisaris Utama) adalah Presiden Direktur PT TransNusa Aviation Mandiri, Akademisi Undana, Fransiskus Gana (Kom Indpenden). Mantan pejabat Bank Arta Graha, Renald Kandijo (Dirum) dan Billy Tjoanda (Dirut) ialah mantan Pejabat Arta Graha. Sedangkan dua nama yang diusulkan dari Bank NTT yaitu Kadiv Kualitas Layanan dan Produk Bank NTT, Izhak Eduard Rihi untuk calon Dirut dan Kadiv Umum Bank NTT, Lazarus Orapau sebagai calon Dirum. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved