Berita Kabupaten Nagekeo

Pick Up Vs Mio, Tiga Warga Mauponggo di Nagekeo Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya!

Sebuah insiden berupa kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Ledho Woru Desa Ua Kecamatan Mauponggo Kabupaten Nagekeo

Pick Up Vs Mio, Tiga Warga Mauponggo di Nagekeo Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya!
Foto Polsek Mauponggo untuk POS KUPANG
Suasana di TKP terjadi kecelakaan lalu lintas di Kampung Ledho Woru Desa Ua Kecamatan Mauponggo Kabupaten Nagekeo, Selasa (22/1/2019). 

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Sebuah insiden berupa kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Ledho Woru Desa Ua Kecamatan Mauponggo Kabupaten Nagekeo, Selasa (22/1/2019) sekitar pukul 14.30 Wita.

Kecelakaan itu melibatkan sebuah Mobil Pick Up Suzuki Carry 1.5, warna putih dengan Nomor Polisi L 9152 AJ dengan Motor Yamaha Mio X-Ride warna merah dengan nomor Polisi : EB 3172 AF.

Informasi yang dihimpun POS KUPANG.COM, kejadian tersebut menyebabkan tiga (3) orang korban mengalami luka cukup serius dan telah dibawa ke Puskesmas Mauponggo untuk dirawat.

Namun karena luka yang cukup serius maka dua (2) orang pasien di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Bajawa di Kabupaten Ngada.

Kapolsek Mauponggo, Efridus Watumoi, kepada POS KUPANG.COM, menjelaskan, dilarikan ke Puskesmas Mauponggo.

Sudah Beristri dan Miliki Anak 8 Bulan, Pria Asal Sikka Tiduri Pelajar 16 Tahun

Ini Langkah Yang Diambil Dinas Kesehatan Terkait Meningkatnya Kasus DBD

KPU RI Didesak Lakukan Investigasi Proses Seleksi Calon Anggota KPU Alor

Adapun identitas dari korban sebagai berikut Oktavianus Mite (32) warga asal Kampung Sawu Desa Sawu, mengalami patah tulang rusuk sebelah kiri dan korban dirawat di Puskemas Mauponggo.

Ipda Elfridus menyebutkan korban lainnya, Maria Prodentia Wea (31) asal Kampung Sawu Desa Sawu mengalami luka lecet pada lengan kiri dan nyeri pada kaki kanan sehingg korban dirujuk ke RSUD Bajawa.

Selain itu ada juga korban yang mengalami patah tulang paha yaitu Julio Otniel Jago berusia satu tahun asal Kampung Sawu Desa Sawu. Korban mengalami patah tulang paha kanan, cedera kepala ringan, luka lecet pada belakang telinga kiri. Sehingga korban di rujuk ke RSUD Bajawa di Kabupaten Ngada.

Ipda Efridus mengatakan identitas terlapor yaitu Agustinus Ceme (18) pria asal Kampunv Susu Desa Selalejo Kecamatan Mauponggo.

Kadis PKPO Kabupaten Malaka, Petrus Bria Seran: Sekolah Wajib Tanam Pisang, Sirih dan Pinang

Direktur YAO Harap Kerja Sama Dengan Stakeholder Semakin Meningkat

Tindakan kepolisian yang dilakukan, mendatangi TKP, mengamankan terlapor, membuat laporan Polisi, mengevakuasi barang bukti dari TKP menuju Mapolsek Mauponggo.

"Terlapor dan barang bukti akan di hantar hari ini ke Mapolres Ngada demi keamanan terlapor dan barang bukti tersebut," paparnya.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved