Berita Kota Kupang

Direktur YAO Harap Kerja Sama Dengan Stakeholder Semakin Meningkat

dana-dana yang mereka kontribusikan kepada Yayasan Alfa Omega menghasilkan output yang bagus dan baik di masyarakat

Direktur YAO Harap Kerja Sama Dengan Stakeholder Semakin Meningkat
POS KUPANG/GECIO VIANA
Direktur YAO, Pdt. David Fina saat membawakan materi dalam Evaluasi dan Perencanaan Tahunan Yayasan Alfa Omega 2019 di Pusdiklat Yayasan Alfa Omega Jln Timor Raya Km 13 Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Selasa (22/1/2019) pagi. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Direktur Yayasan Pelayanan dan Pengembangan Masyarakat Alfa Omega (YAO), Pdt David Fina mengharapkan kerja sama dengan para stakeholder semakin meningkat dalam pelaksanaan berbagai program, Selasa (22/1/2019)

Hal itu disampaikannya disela Evaluasi dan Perencanaan Tahunan Yayasan Alfa Omega 2019 di Pusdiklat Yayasan Alfa Omega Jln Timor Raya Km 13 Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Selain itu, dari dari Evaluasi dan Perencanaan Tahunan Yayasan Alfa Omega 2019 para pemberi dana yakin bahwa dana-dana yang mereka kontribusikan kepada Yayasan Alfa Omega menghasilkan output yang bagus dan baik di masyarakat

"Misalnya anak-anak sekolah jadi lebih baik dan sekolah-sekolah PAUD dan infrastrukturnya lebih baik. Karena ownership dari masyarakat yang di sadarkan melalui Yayasan Alfa Omega itu berdampak langsung kepada penggunaan dana-dana yang disebarkan oleh Yayasan Alfa Omega ke masyarakat dapat lebih bertanggung jawab dan efisien," ungkapnya.

Ramalan Zodiak Rabu 23 Januari 2019, Aries Bertemu Seseorang yang Memesona

9 Fakta di Balik Penutupan Lokalisasi Karang Dempel Kupang, No. 2 PSK Menolak

Ia menjelaskan, Evaluasi dan Perencanaan Tahunan Yayasan Alfa Omega merupakan kegiatan reguler yang dilakukan pihaknya setiap tahun.

Melalui kegiatan tersebut dilakukan evaluasi terhadap program yang telah berjalan dan merencanakan dengan sistematis program yang akan dilaksanakan di tahun 2019.

"Jadi akan dilakukan juga evaluasi semua program yang sudah berjalan dan program yang akan berjalan di tahun 2019," ujarnya.

Ia menambahkan, program yang tengah berjalan diantaranya program-program perbaikan perbaikan infrastruktur yang di dalam lembaga.

SEDANG BERLANGSUNG LIVE STREAMING Rising Star Indonesia, Cara Vote Rising Star

Gempa 6,7 SR Guncang Sumba Barat, Satu Gedung Sekolah dan Rumah Warga Rusak Ringan

"Pembangunannya itu sementara kami evaluasi perkembangannya sampai di mana kekurangannya seperti apa," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga memiliki program pelatihan-pelatihan inovasi produksi, pengemasan dan food processing.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved