The Rising Star Indonesia 2019

Inggid Wakano Kunjungi Redaksi Pos Kupang. Ini yang Diminta Inggid

Sadar kalau dia tidak mungkin berjuang sendirian, Inggid mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat NTT.

Inggid Wakano Kunjungi Redaksi Pos Kupang. Ini yang Diminta Inggid
PK/Eflin Rote
Inggid Wakano saat berkunjung di Pos Kupang. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Lolos babak duel, penyanyi asal NTT, Inggid Wakano siap bersaing untuk menjadi yang terbaik. Sadar kalau dia tidak mungkin berjuang sendirian, Inggid mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat NTT.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat NTT yang sudah mendukung kami sehingga bisa mencapai titik ini. Saya tetap mengharapkan dukungan masyarakat NTT untuk memberikan vote di setiap kali saya tampil. Saya akan tetap berusaha untuk tampil sebagi mungkin," ungkap Inggid saat mendatangi Redaksi Pos Kupang, Rabu (16/1/2019) malam.

Inggid diterima Pemred Pos Kupang, Dion DB Putra, Wapemred, Hasim Ashari dan para news editor. Inggid nampak sangat santai ditemani ibunya, Jelicova Wakano-Nubatonis.

Dia mengatakan, semua kontestan setelah live audition dipulangkan ke daerahnya masing- masing. Babak duel, ungkapnya, hanya akan diikuti oleh 20 peserta. Inggid berharap, dia bisa tampil bagus saat babak duel nanti.

Inggid menceritakan tentang bagaimana persiapan dia selama masa karantina. Saat ini, ujarnya, dirinya masih sendiri berlatih tanpa didampingi mentor. "Lagu kita pilih sendiri. Kita ajukan tiga lagu, kemudian latihan nanti mereka pilih satu yang cocok. Untuk aransemen, pihak RCTI yang lakukan namun kami juga boleh memberi masukan," kata Inggid.

Inggid mengaku selama masa penantian menunggu panggilan untuk babak duel pada awal Februari 2019, dirinya terus berlatih di Kupang. Mahasiswa Fakultas Hukum Undana, Kupang ini mengatakan, meski baru kali ini mengikuti lomba tingkat nasional, namun berbekal pengalaman dan prestasi seperti saat menjuarai Lomba Bintang Radio dan event lainnya, dia mengatakan tekadnya untuk terus bersaing.

"Juara itu nanti. Tapi intinya adalah Inggid harus tampil selalu yang terbaik. Kami dari Pos Kupang akan terus mendukung anak-anak NTT yang memiliki prestasi seperti Inggid," kata Dion DB Putra. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved