Berita Kabupaten Belu Terkini

Warga Sumbang Dana Kampanye Untuk Caleg di Belu

-Ratusan warga yang tinggal di daerah pemilihan Belu I berpatungan mengumpulkan dana untuk disumbangkan kepada calon anggota DPRD Belu dari Partai

Warga Sumbang Dana Kampanye Untuk Caleg di Belu
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Caleg dari Partai Gerindra, Mariano Parada foto bersama dengan warga saat acara natal bersama dan temu keluarga untuk Pemilu 2019 di kediaman Jeka Pereira di Cabang PU-Tenubot, Sabtu (12/1 2019). 

POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS

FOTO BERSAMA--Caleg dari Partai Gerindra, Mariano Parada foto bersama dengan warga saat acara natal bersama dan temu keluarga untuk Pemilu 2019 di kediaman Jeka Pereira di Cabang PU-Tenubot, Sabtu (12/1 2019).

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA---Ratusan warga yang tinggal di daerah pemilihan Belu I berpatungan mengumpulkan dana untuk disumbangkan kepada calon anggota DPRD Belu dari Partai Gerindra, Mariano Parada.

Sumbangan dana dari warga dua kecamatan dalam kota Atambua ini senilai Rp 21 juta dan sudah disumbangkan kepada calon anggota DPRD Belu atasnama, Mariano Parada.

Calon anggota DPRD Belu dari Dapil I, Mariano Parada kepada Pos Kupang.Com, Minggu (13/1/2019) mengatakan, dirinya mendapat sumbangan dana dari warga yang berdomisili di daerah pemilihan (Dapil I) yakni, Kecamatan Kota Atambua dan Atambua Selatan, Kabupaten Belu. Mereka adalah warga eks Kabupaten Ermera, Timor Timur.

Dana itu diserahkan oleh salah satu tokoh masyarakat, Jeka Pereira kepada Mariano saat acara natal bersama dan temu keluarga untuk Pemilu 2019 di kediaman Jeka Pereira di Cabang PU-Tenubot, Sabtu (12/1 2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD UNTAS Propinsi NTT yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Propinsi NTT Fraksi PAN, Angelino Da Costa, tokoh masyarakat Ermera yang terdiri dari suku Kemak dan Mambae, Tim Jaringan Relawan Partisan 02 serta undangan lainnya.

Selingkuh dengan Mahasiswinya, Begini Aktivitas DR LL di Politani Negeri Kupang

Pada kesempatan itu, tokoh masyarakat, Jeka Pereira mengatakan, mereka memberikan dana kepada caleg untuk  mendukung caleg dalam kegiatan sosialisasi diri dengan masyarakat di dapilnya. Dana yang diberikan itu bisa membantu caleg untuk mencetak stiker, kartu caleg dan baliho serta biaya operasional lainnya selama bersosialisasi.

"Dengan dana ini bisa bantu untuk cetak stiker, kartu caleg, baliho dan bertemu keluarga dan masyarakat di dapil yang ada," ungkap Pereira.

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved