Berita Etertainment

Selain Alasan Bisnis, Jessica Iskandar Ungkap Alasan Lain Dirinya Buka Toko Roti di Kota Depok

Jessica Iskandar mengaku karena dia ingin dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting yang memang tinggal di kawasan Depo

Selain Alasan Bisnis,  Jessica Iskandar Ungkap Alasan Lain Dirinya Buka Toko Roti di Kota Depok
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung
Pembawa acara Jessica Iskandar diabadikan di sela acara Infotainment Awards yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017). 

POS-KUPANG.COM|JAKARTA — Artis dan presenter Jessica Iskandar memilih Kota Depok, Jawa Barat, sebagai lokasi outlet ketiga toko roti ‘Baby El Bakery’ yang dirintisnya dan kini makin berkembang.

Sebelumnya, Jessica juga sudah membuka toko roti yang sama di dua lokasi di Jakarta, yakni di kawasan Gandaria dan Tebet, Jakarta Selatan.

Lalu apa alasan Jessica memilih membuka outlet Kota Depok? Jessica Iskandar mengaku karena dia ingin dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting yang memang tinggal di kawasan Depok.

“Pengin, biar lebih dekat dari Ayu Ting-Ting,” kata Jedar sambil tertawa usai peresmian outlet Baby El Bakery di Depok, Kamis (6/12/2018).

Mengenal Lebih Jauh Tentang Dawai Kehidupan Sasando

PKGD Minta Bupati Kupang Terbitkan Rekomendasi Hitam Diatas Putih

Uang Milik Kelompok Tani Siinar Himodo Rp 9,3 Juta Raib dari Jok Mobil

Jessica Iskandar dan kakaknya, Erick Iskandar, di peluncuran toko roti Baby El Bakery di Kota Depok, Kamis (6/12/2018).
Jessica Iskandar dan kakaknya, Erick Iskandar, di peluncuran toko roti Baby El Bakery di Kota Depok, Kamis (6/12/2018). (TRIBUNNEWS/APFIA)

Jessica menyebutkan, sebenarnya sudah banyak penggemarnya yang meminta ia membuka cabang toko rotinya di Depok. “Biar bisa dekat sama warga Depok pastinya. Banyak yang nanyain kenapa gak buka disini,” kata Jedar.

Dilihat dari kacamata bisnis, Jedar menilai Depok adalah kota yang sangat strategis untuk mengembangkan usahanya. Jedar dan timnya saat ini memang fokus membuka toko roti di kawasan Jabodetabek dulu.

“Kita sebisa mungkin berusaha melebarkan sayap di sekitar Jakarta dulu. Depok salah satu lokasi strategis yang kita coba,” ungkap Jedar.

Perjuangan Armand Maulana, Juri The Voice Indonesia Rebutan Peserta Terbaik. Lihat Aksinya!

Duchess of Cambridge Kate Middleton Pamer Gaya Barunya Saat Berada di Siprus. Intip Yuk!

Kenakan Busana yang Dianggap Terlalu Terbuka, Jurnalis Ini Diusir dari Parlemen.

Sadar jika banyak artis lain yang juga membuka bisnis kuliner di Kota Depok, ditambah dengan maraknya berbagai kedai dan cafe yang sudah duluan eksis, Jedar menjanjikan roti yang dijualnya selalu fresh dengan rasa yang enak, dan harga yang murah.

Ibu dari El Barack itu menyebutkan untuk 12 roti kisaran harganya berkisar dari Rp 80.000 hingga Rp 120.000.

Wajib Simak! Rute Baru Labuan Bajo - Lombok dan Labuan Bajo - Maumere Dilayani Wings Air

Akademisi Komunikasi Unwira, Lucy Max, M.I.Kom : Perlu Media Literasi Untuk Masyarakat

“Kita percaya diri roti kita enak, fresh, tanpa pengawet, dan pewarna. Harganya murah dan enak. Ini bisnis dari hati, kalau rasa enggak enak pasti enggak dari hati,” ujar Jessica berpromosi.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Alasan Pertama Jessica Iskandar Buka Toko Roti di Kota Depok: Ingin Dekat dengan Ayu Ting-Ting, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/07/alasan-pertama-jessica-iskandar-buka-toko-roti-di-kota-depok-ingin-dekat-dengan-ayu-ting-ting.

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved