Berita Entertainment

Perjuangan Armand Maulana, Juri The Voice Indonesia Rebutan Peserta Terbaik. Lihat Aksinya!

Usaha Armand tak mudah, pasalnya dalam The Voice Indonesia kali ini Vidi menjadi coach berduet dengan Nino dan menamai diri mereka coach VidiNino.

Perjuangan Armand Maulana, Juri The Voice Indonesia Rebutan Peserta Terbaik. Lihat Aksinya!
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Armand Maulana 

POS-KUPANG.COM| JAKARTA - Musisi Armand Maulana dan Vidi Aldiano berebut mendapatkan hati seorang peserte The Voice Indonesia di Episode ke 6 blind audition.

Usaha Armand tak mudah, pasalnya dalam The Voice Indonesia kali ini Vidi menjadi coach berduet dengan Nino dan menamai diri mereka coach VidiNino.

Kedua kubu pelatih itu pun memperebutkan seorang perserta bernama Novia Noval Bachmid asal Manado. Novi berhasil memukau para juri hingga membalikkan kursi juri tanda tertarik padanya.

"Dari pertama kali tarikan nafas, gue udah langsung percaya (suaranya bagus)," rayu Armand Maulana melalui siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Kamis (6/12/2018).

PKGD Minta Bupati Kupang Terbitkan Rekomendasi Hitam Diatas Putih

Uang Milik Kelompok Tani Siinar Himodo Rp 9,3 Juta Raib dari Jok Mobil

Wajib Simak! Rute Baru Labuan Bajo - Lombok dan Labuan Bajo - Maumere Dilayani Wings Air

Akademisi Komunikasi Unwira, Lucy Max, M.I.Kom : Perlu Media Literasi Untuk Masyarakat

Momen saat tim juri Armand Maulana, Anggun C Sasmi, Titi DJ, Vidi Aldiano, dan Nino RAN, berebut mendapatkan Novianti Noval Bachmid di blind audition The Voice Indonesia.
Momen saat tim juri Armand Maulana, Anggun C Sasmi, Titi DJ, Vidi Aldiano, dan Nino RAN, berebut mendapatkan Novianti Noval Bachmid di blind audition The Voice Indonesia. (TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA)

Mendengar rayuan Armand, Vidi dan Nino tak mau kalah. "Kamu bukan cuma berkesempatan ke babak selanjutnya tapi kesempatan menang," kata coach VidiNino memotong.

Keduanya sempat terlibat saling ejek hingga membuat para juri naik ke atas panggung. Tak sampai di situ, Anggun C Sasmi yang juga menjadi coach ikut melempar rayuan kepada Novi. "Kamu itu indah, ibarat sebuah mahkota," kata Anggun C Samsi tak mau kalah.

Novi akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Anggun untuk menjadi pelatihnya selama mengarungi The Voice Indonesia.

Duchess of Cambridge Kate Middleton Pamer Gaya Barunya Saat Berada di Siprus. Intip Yuk!

Kenakan Busana yang Dianggap Terlalu Terbuka, Jurnalis Ini Diusir dari Parlemen.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Dawai Kehidupan Sasando

Bawakan lagu Titanium dari Sia, Novianti Noval Bachmid berhasil memukau semua juri dan mendapat standing applause.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Armand Maulana dan Vidi Aldiano Berebut Peserta Dalam Ajang The Voice Indonesia, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/07/armand-maulana-dan-vidi-aldiano-berebut-peserta-dalam-ajang-the-voice-indonesia.

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved