Berita Kota Kupang Terkini

Mobil Tabrak Pembatas Jalan, Warga Kupang Heboh Sebut Jembatan Liliba Goyah

Sebuah mobil Kijang Inova berwarna hitam, dengan nomor polisi 1821, menabrak pembatas jalan, beberapa meter dari Jembatan Liliba, Kupang.

Mobil Tabrak Pembatas Jalan, Warga Kupang Heboh Sebut Jembatan Liliba Goyah
POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti
Tiga orang pegawai Dinas Pekerjaan Umum memantau jembatan Liliba, Kupang, Senin (26/11/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebuah mobil Kijang Inova berwarna hitam, dengan nomor polisi 1821, menabrak pembatas jalan, beberapa meter dari Jembatan Liliba, Kupang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, Senin (26/11/2018), itu terjadi tadi sekitar pukul 22.00 Wita, Minggu (25/11/2018).

Salah seorang warga yang diwawancarai POS-KUPANG.COM, mengatakan, mobil tersebut melaju dari arah barat lalu menabrak pembatas jalan.

Baca: Kakek 80 Tahun Mengakui Perbuatannya Mencabuli Siswi SMP yang Masih di Bawah Umur

Pembatas jalan bergeser ke kanan, sebuah mobil dari arah berlawanan ikut menabrak pembatas tersebut. Pagi tadi sekitar pukul 09.00 Wita, dua mobil tersebut diderek ke kantor polisi.

Kejadian tersebut sempat membuat warga heboh. "Saya terima pesan WhatsApp, katanya jembatan Liliba goyah, saya lalu datang ke lokasi, ternyata aman-aman saja," ungkap Joni, warga Liliba.

Baca: Listrik Padam Hampir Tiap Hari, DPRD Nagekeo Kecewa Kinerja PLN Ranting Mbay

Pantauan POS-KUPANG.COM, aktivitas di jembatan Liliba, berjalan seperti biasa. Kendaraan ramai melintas di jembatan tersebut. Para pengendara pun tampak tenang.

Tiga orang pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) datang memantau jembatan, pasca beredarnya informasi jembatan Liliba goyah.

"Oh ini aman-aman saja, kalau dia goyah, pasti kita bisa merasakan dan para pengemudi sepeda motor pasti akan kehilangan keseimbangan, tapi ini aman-aman saja," ungkap salah satu pegawai.

Kendati masih aman, jelasnya, mereka akan berkonsultasi dengan tim untuk memeriksa kondisi jembatan dan tiangnya. "Yah kita akan pantau dan coba periksa lagi," ungkapnya.

Beberapa warga yang berdiri di sekitar jembatan, mengatakan, pagi tadi, di jembatan tersebut sempat terjadi kemacetan saat dua mobil yang menabrak pembatas jalan, diderek ke kantor polisi menggunakan sebuah truk penarik.

Mereka mengaku penasaran dengan informasi yang beredar di WhatsApp bahwa jembatan Liliba goyah. "Kami penasaran, makanya kami ke sini," ungkap salah seorang warga. (*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved