Berita Rekrutmen CPNS 2018

Pemkab Sumba Timur Siapkan 70 Unit Komputer untuk Tes CPNS

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumba Timur menyiapkan 70 unit komputer bagi para peserta tes CPNS

Pemkab Sumba Timur Siapkan 70 Unit Komputer untuk Tes CPNS
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Kepala BKPSDMD Kabupaten Sumba Timur, Lu Pelindima, S.Sos didampingi Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian, Penilaian Kinerja, Penghargaan dan Pembinaan Disiplin Aparatur BKPSDMD kabupaten Sumba Timur, Marthen K Lijang, S.H sedang memberikan keterangan. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumba Timur menyiapkan 70 unit komputer bagi para peserta tes CPNS untuk digunakan dalam ujian sistem Computer Assisted Test (CAT) yang direncanakan bulan November tahun 2018.

Kepala BKPSDMD Kabupaten Sumba Timur, Lu Pelindima, S.Sos didampingi Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian, Penilaian Kinerja, Penghargaan dan Pembinaan Disiplin Aparatur BKPSDMD Sumba Timur, Marthen K Lijang, S.H kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (25/10/2018), mengatakan, Sumba Timur'>Pemkab Sumba Timur menyiapkan 70 unit komputer untuk ujian test CPNS dengan sistem CAT.

Pelindima mengatakan, ke-70 unit komputer tersebut sudah terpasang dan tinggal siap dieksekusi.

Baca: Kopi Manggarai Raih Penghargaan di Paris

"Kita siapkan 70 unit komputer untuk ujian CPNS sistem CAT. Saat ini 70 unit komputer itu sudah dipasang semua tinggal eksekusi saja," jelas Pelindima.

Baca: 1.927 Hektare Lahan Kering di Malaka Sudah Diolah

Pelindima mengatakan karena komputernya terbatas maka pihaknya membagi dalam sejumlah sesi, untuk setiap hari dibagi dalam lima sesi.

"Ya paling tidak membutuhkan waktu 5 hari sudah bisa habis tes. Tetapi sementara ini kita belum tahu jadwal tesnya karena kita masih tunggu jadwal dari Panselnas," jelas Pelindima. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved