Berita Rekrutmen CPNS 2018

Puluhan Pelamar CPNS Masukkan Berkas ke BKPP Sumba Barat

Puluhan pelamar CPNS Kabupaten Sumba Barat tahun 2018 memasukkan berkas administrasi ke badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan (BKPP)

Puluhan Pelamar CPNS Masukkan Berkas ke BKPP Sumba Barat
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Suasana puluhan calon peserta tes CPNS Kabupaten Sumba Barat tahun 2018 memasukkan dokumen kelengkapan administrasi ke BKPP untuk diverifikasi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Puluhan pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Sumba Barat tahun 2018 memasukkan berkas administrasi ke badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumba Barat, Kamis (4/10/2018).

Berkas administrasi calon peserta tes CPNS tersebut akan diverifikasi panitia penerimaan CPNS Kabupaten Sumba Barat tahun 2018 untuk memastikan dokumen administrasi calon peserta tes CPNS memenuhi syarat atau tidak memenuhi syarat.

Terhadap peserta yang dokumen administrasinya belum lengkap diminta segera melengkapinya.

Baca: Tim UGM Pasang Alat Pengukur Air di Wae Bobo Macang Pacar

Seperti disaksikan POS-KUPANG.COM, Kamis (4/10/3018), semenjak pagi hari, BKPP Kabupaten Sumba Barat membuka loket penerimaan kelengkapan dokumen calon peserta tes CPNS tahun 2018. Terdapat tiga loket yang dibuka untuk penerimaan umum, guru dan kesehatan.

Baca: Dinsos NTT Siapkan 1.936 Ton Beras Antisipasi Bencana Kekeringan

Penyerahan berkas kelengkapan administrasi calon peserta CPNS tahun 2018 tingkat Kabupaten Sumba Barat ke BKPP Sumba Barat untuk dilakukan verifikasi.

Hal tersebut hanya berlaku kepada calon peserta tes CPNS yang sudah sukses melakukan pendaftaran secara online.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Sumba Barat, Titus Diaz Liurai, S.Sos dan sekretaris BKPP, Antonius S.Kabba belum dapat dikonfirmasi karena sedang keluar. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved