Berita Kabupaten Malaka

Bupati Malaka Rapat Bersama Pimpinan OPD di Wehae

Bupati Malaka menggelar rapat bersama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (dan pejabat eselon di Wehae, Desa Kapitan Meo

Bupati Malaka Rapat Bersama Pimpinan OPD di Wehae
pos kupang.com, teni jenahas
-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat rapat bersama para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para pejabat eselon di Wehae, Desa Kapitan Meo, Kecamatan Laen Manen, Rabu (13/9/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BETUN---Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menggelar rapat bersama para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para pejabat eselon di Wehae, Desa Kapitan Meo, Kecamatan Laen Manen, Rabu (13/9/2018).

Rapat tersebut dengan dua agenda utama yakni, persiapan Misa Syukur 1 Tahun meninggal Daniel Asa, Wakil Bupati Malaka periode 2016-2021 dan persiapan kunjungan perdana Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat ke Kabupaten Malaka pada tanggal 14 September 2018.

Baca: Matias Kopong Menduga Rumahnya Terbakar Karena Arus Pendek

Baca: Dinas Ducapil Sumbar Diminta agar Melayani KTP 107 Difabel

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan untuk agenda Misa Syukur 1 Tahun meninggal Bapak Daniel Asa, dirinya meminta pertanggungjawaban dan tugas kepanitiaan yang sudah dijalankan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Dalam rapat ini saya mendengar laporan dari panitia mengenai persiapan menjelang kegiatan puncak, sehinga membenahi yang masih kurang agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar," kata Bupati Malaka.

Bupati Perdana Malaka ini juga mengemukakan secara keseluruhan persiapan sudah maksimal, dan tinggal masuk pada puncak acara tanggal 15 September 2018 jam 10 pagi.

Sementara untuk agenda kegiatan kunjungan, Bupati Stefanus Bria Seran menginformasikan kepada pimpinan Perangkat Daerah bahwa kegiatan Gubenur NTT di Malaka yakni Dialog dengan Pimpinan Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Desa di Haitimuk, menghadiri Misa Syukur 1 Tahun Meninggal Bapak Daniel Asa dan meninjau lokasi Tambak Garam di desa Rabasa, Kecamatan Malaka Barat.

Usai rapat, Bupati Malaka melihat kegiatan finishing kuburan almarhum dan persiapan lainnya. (*/kominfo malaka)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help