Berita Labuan Bajo

Jelang Kedatangan Tamu IMF! Bangunan Tempat Kuliner Kampung Ujung Belum Digunakan

Tamu IMF akan berwisata ke Labuan Bajo pada Bulan Oktober 2018 setelah pertemuan di Bali atau dalam waktu satu bulan lagi.

Jelang Kedatangan Tamu IMF! Bangunan Tempat Kuliner Kampung Ujung Belum Digunakan
POS KUPANG.COM/SERVAN MAMILIANUS
Bangunan tenda kuliner yang baru di Kampung Ujung Labuan Bajo belum digunakan. Gambar diambil tadi malam. 

Laporan Reporter POS--KUPANG.COM Servatinus Mammilianus

 POS--KUPANG.COM, LABUAN BAJO- Tamu IMF akan berwisata ke Labuan Bajo pada Bulan Oktober 2018 setelah pertemuan di Bali atau dalam waktu satu bulan lagi. Namun proyek yang berkaitan dengan kedatangan tamu penting itu, yakni bangunan baru tempat kuliner Kampung Ujung Labuan Bajo belum digunakan.

Baca: Markas Polres Kupang Kota Jadi Wilayah Bebas Korupsi

Baca: 2.554 Atlet Rebut 1.650 Medali dalam Porprov NTT 2018

Pantauan POS--KUPANG.COM tadi malam, walaupun tenda-tenda sudah dibangun tetapi belum ada aktivitas jualan kuliner di tempat itu. Beberapa pekerja bahkan masih memberes sisa pekerjaan yang masih ada.

“Tentu kita berharap agar penggunaan tempat kuliner yang baru ini bisa secepatnya. Bukan hanya karena IMF'>tamu IMF akan ke Labuan Bajo tetapi agar para wisatawan lain yang datang setiap hari juga bisa lebih menikmati liburannya, saat makan di tempat kuliner Kampung Ujung karena berada tepat di pinggir pantai,” kata salah satu wisatawan nusantara asal Surabaya, Rahmat, Senin (10/9/2018).

Menurutnya, tempat kuliner Kampung Ujung sudah dikenal oleh banyak wisatawan dan telah menjadi salah satu spot bersantai sambil menikmati menu kesukaan di malam hari.

“Saya sudah tiga kali ke Labuan Bajo dan salah satu tempat makan yang paling saya suka adalah di kuliner Kampung Ujung karena berada tepat di pinggir pantai, bisa makan sambil melihat kelap-kelip lampu dari kapal-kapal wisata. Itu keindahan tersendiri,” kata Rahmat.

Selama tempat kuliner tersebut belum digunakan, para penjual kuliner berjualan di Lapangan Kampung Ujung.(*)

 

 


Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help