Berita NTT

KPK Akan Bertemu Gubernur NTT Terpilih Viktor Laiskodat

Unit Koordinasi, Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) KPK RI berencana akan bertemu dengan Gubernur NTT terpilih, Voktor Bungtilu Laiskodat.

KPK Akan Bertemu Gubernur NTT Terpilih Viktor Laiskodat
pos kupang.com, oby lewanmeru
Kadis PPKAD NTT, Hali Lanan Elias (belakangi lensa) berjabat tangan dengan salah satu pejabat dari KPK RI di Lantai II Kantor Gubernur NTT, Jumat (31/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG --- Unit Koordinasi, Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) KPK RI berencana akan bertemu dengan Gubernur NTT terpilih, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Pertemuan itu untuk membahas sejumlah hal menyangkut pencegahan tindak pidana korupsi di Provinsi NTT.

Baca: Sebelum Meninggal, Ayub Sering Mengeluh Sakit

Hal ini disampaikan Penanggungjawab Unit Korsupgah Wilayah NTT, Alfi Rachman Waluyo ‎saat ditemui di Kantor Gubernur NTT, Jumat (31/8/2018).

Menurut Waluyo, sebenarnya mereka sudah bisa bertemu dengan Gubernur NTT terpilih, Viktor B Laiskodat, namun belum bisa dilakukan.

"Mestinya kita rencana hari ini bertemua dengan Pak Viktor, tapi karena Pak Viktor ada kegiatan lain, karena itu kita jadwalkan pertemuan setelah pelantikan," kata Waluyo.

Waluyo hadir bersama Kasatgas Wilayah 6 Unit Korsupgah NTT ‎, Nana Mulyana dalam acara pertemuan koordinasi dengan Pemprov NTT.

Dia menjelaskan, pertemuan dengan Gubernur NTT terpilih itu bertujuan untuk membicarakan hal-hal berkaitan pencegahan korupsi di NTT.

"‎Memang waktu untuk pertemuan rupanya belum pas, sehingga kita jadwalkan satu- dua hari setelah pelantikan," katanya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help