Berita Kota Kupang

Tonton Live Streaming: Siloam Gelar Annual Fair di Lippo Plaza Kupang. Yuk Join

Tonton Live Streaming: Siloam Gelar Annual Fair di Lippo Plaza Kupang. Yuk Join!

Tonton Live Streaming: Siloam Gelar Annual Fair di Lippo Plaza Kupang. Yuk Join
Pos Kupang/Maria Eno Toda
Para peserta lomba mewarnai di atrium Lippo Plaza Kupang Minggu (5/8/2018). 

Laporan Reporter POS.KUPANG.COM Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Siloam Hospital Kupang menggelar Annual Fair yang langsung digelar di atrium Lippo Plaza Minggu (5/8/2018).

Annual Fair kali ini merupakan Annual Fair yang pertama kali diadakan Siloam Hospital Kupang setelah hampir 4 tahun melayani masyarakat Kupang. Hal ini diungkapkan Andersen Stefanus Soeharto, Operational Manager Siloam Kupang saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Menurut Andersen Annual Fair ini digelar dengan tujuan agar masyarakat Kupang lebih mengenal Siloam sebagai salah satu tempat pelayanan kesehatan yang dengan totalitas siap melayani masyarakat Kupang.

" Ini pertama kalinya digelar di Kupang setelah hampir 4 tahun kita berada di Kupang untuk melayani masyarakat Kupang. Annual Fair kali ini banyak diisi dengan berbagai kegiatan menarik yang melibatkan segala usia. Yaitu pertama ada lomba mewarnai ya g melibatkan anak usia 6-8 tahun, pemeriksana kesehatan dan pengenalan alat kesehatan baru yaitu Alat yang berkaitan dengan jantung," ujarnya.

Selain itu juga akan ada Health Talk yang akan diisi oleh dokter professional yang akan membahas mengenai penyakit struk dan juga jantung.

Dalam sambutannya membuka kegiatan mewarnai Anderesen mengatakan lomba mewarnai ino merupakan salah satu perlombaan edukasi yang bisa memotivasi anak menjadi lebih bersemangat untuk terus belajar apalagi langsung ditemani oleh orangtua masing-masing.

" Saya sampaikan apresiasi yang tinggi bagi para orangtua yang sudah mengikutsertakan anaknya dalam lomba mewarnai ini. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan orangtua bagi anak untuk terus meningkatan dan juga mengembangkan kemampuan dan bakat anak. Selamat berlomba anak-anak semua tetap semangat salam sehat," ujar Andersen.

Tampak peserta lomba mewarnai sibuk mewarnai gambar yang sudah diberikan panitia. Para orangtua juga sibuk memperhatikan anak masing-masing sambil terus memberikan semangat. Tak lupa juga lagu-lagu yang diputarkan bertemakan anak-anak.

Tonton live streaming DI SINI.

(*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Eflin Rote
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help