Begini Jawaban Fansi Jahang yang Ditunjuk Jadi PLT Sekda Manggarai Timur

tadi pagi sebelum Bupati Tote ke DPRD Matim untuk sidang saya dipanggil dan diberitahu menjadi PLT Sekda Matim tertanggal 1 Juni 2018.

Begini Jawaban Fansi Jahang yang Ditunjuk Jadi PLT Sekda Manggarai Timur
pos kupang.com aris ninu
Plt Sekda Manggarai Timur, Fansi Jahang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Fansi Jahang,Asisten III Setda Manggarai Timur (Matim) yang ditunjuk menjadi PLT Sekda Matim oleh Bupati Matim,Drs.Yoseph Tote mengaku siap menjalankan tugas sebagai PLT Sekda Matim.

Fansi yang ditemui POS-KUPANG-COM di Borong,Senin (4/6/2018) siang tampak sedang menerima ucapan selamat dari ASN Matim di halaman Kantor Bupati Matim.

"Tadi pagi sebelum Bupati Tote ke DPRD Matim untuk sidang saya dipanggil dan diberitahu menjadi PLT Sekda Matim tertanggal 1 Juni 2018.Tanggal 1 Juni kan libur makanya hari ini baru beliau sampaikan ke saya bertepatan dengan hari kerja.Saya lalu diajak Bupati Tote ke DPRD guna mengikuti sidang,"kata Fansi.

Ia mengatakan,setelah penunjukkan ini Bupati Matim akan membuat surat kepada Gubernur NTT agar dirinya dilantik menjadi PLT Sekda Matim karena Sekda Matim,Drs.Matheus Ola Beda sudah pensiun pada tanggal 31 Mei 2018 lalu,"ujar Fansi.(*)

Baca: Sehari Tiga Tiga Warga Digigit Anjing Rabies di Manggarai Timur. Begini Nasibnya

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help