Kapolres Manggarai Barat Minta Laporkan Oknum Polisi yang Ikut Edarkan Miras

Kapolres Mabar, meminta masyarakat melaporkan kepadanya bila mengetahui ada oknum anggota polisi yang turut mengedarkan miras.

Kapolres Manggarai Barat Minta Laporkan Oknum Polisi yang Ikut Edarkan Miras
POS-KUPANG.COM/SERVATINUS MAMMILIANUS
Kapolres Mabar (tengah) saat konferensi pers terkait 1,4 ton sopi, Rabu (18/4/2018). 

Laporan wartawan Pos-Kupang.Com, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Kapolres Manggarai Barat (Mabar), AKBP Julisa Kusumowardono, SIK, meminta masyarakat di daerah itu melaporkan kepadanya bila mengetahui ada oknum anggota polisi yang turut mengedarkan minuman keras (miras).

"Silahkan laporkan ke kami bila ada anggota yang turut mengedarkan miras," kata Julisa saat wartawan menanyakan tentang sikapnya bila ada oknum anggota polisi yang turut mengedarkan miras dengan cara menjual.

Baca: Emi Nomleni Sebut Pemimpin Harus Tanggalkan Ego untuk Mengatasi Persoalan di NTT

Julisa menyampaikan itu saat konferensi pers, Rabu (18/4/2018) di Mapolres Mabar, berkaitan dengan kasus upaya peredaran sopi 1,4 ton yang hendak diangkut ke Sape dari Macang Pacar, Mabar.

Julisa saat itu didampingi Kabag Ops AKP Efferhad R Ludony dan Kasat Narkoba, Iptu Hajairin. Dikatakannya, bila ada oknum anggotanya yang berada di belakang kasus itu, akan segera ditindak. Namun pihaknya belum mendapat informasi terkait dugaan keterlibatan oknum anggota polisi.

Baca: Oknum Aparat Diduga Lindungi Bisnis Pakaian Bekas di Maumere

"Kami belum bisa mendapatkan informasi terkait dengan hal tersebut. Tetapi kalau memang ada tentu kami akan melakukan penindakan," kata Julisa.

Sebelumnya diberitakan, kepolisian dari Polres Mabar menyita miras jenis sopi di Desa Nanga Kantor Barat, Kecamatan Macang Pacar, Kabupaten Mabar, Kamis (12/4/2018).

Sopi yang disita itu sebanyak 1,4 ton yang diisi dalam 41 buah jeriken. Setiap jeriken berukuran 35 liter. (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help