Pilgub NTT

Cagub NTT, Benny K Harman Dapat Dukungan Warga TTS

Paslon Benny K Harman-Benny A Litelnoni (Harmon) terus melakukan debut politik bertemu warga pemilik kedaulatan di Manggarai, Sumba dan TTS.

Cagub NTT, Benny K Harman Dapat Dukungan Warga TTS
ISTIMEWA
DISELENDANGI -Calon Gubernur NTT, Benny K Harman diselendangi oleh Ny. Fransiska Litelnoni, isteri dari Calon Wakil Gubernur, Benny A Litelnoni, di SoE, Sabtu (10/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Paul Burin

POS KUPANG.COM, SOE -Setelah menggelar deklrasi dan menerima dukungan dari warga Pulau Sumba, kini calon Gubernur NTT, Benny K Harman dan calon Wakil Gubernur, Benny Litelnoni (Harmoni) melanjutkan kegiatan bertemu dengan masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Di TTS beberapa rangkaian kegiatan dilakukan, selain menggelar deklarasi dan juga menerima dukungan warga Manggarai yang ada di TTS serta dukungan masyarakat Kabupaten TTS, di Gedung Olahraga SOE, Sabtu (10/2/2018). Kesempatan itu juga Benny mengunjungi Pasar Inpres SoE.

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Benny K Harman dan Benny A Litelnoni bersama tim foto bersama tokoh masyarakat di SoE, Sabtu (10/2/2018).
Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Benny K Harman dan Benny A Litelnoni bersama tim foto bersama tokoh masyarakat di SoE, Sabtu (10/2/2018). (ISTIMEWA)

Sebelum melakukan kegiatan deklarasi dan menerima dukungan dari masyarakat TTS, cagub yang diusung Partai Demorkat, PKS dan PKPI diterima oleh perwakilan masyarakat TTS di kediaman Cawagub, Benny K Harman dengan adat Natoni.

Sebagai tradisi penghormatan, Benny K Harman (BKH) dikenakan kain oleh Fransisca Litelnoni, isteri Cawagub, Benny Litelnoni. Pemberian kain sebagai tanda bahwa Benny K Harman diterima dalam bagian warga TTS. Penerimaan tamu itu disaksikan ratusan warga.

Mengenai penerimaan tersebut, Benny K Harman mengaku berterima kasih dan bersyukur atas dukungan yang diberikan masyarakat TTS.

"Suatu penghargaan yang besar kami dapat diterima dan menjadi bagian keluarga TTS. Apalagi Pak Benny Litelnoni dalam pilgub NTT akan mendampingi saya," tegas Benny.

Benny K Harman menikmati ubi suguhan masyarakat di Sumba Barat Daya.
Benny K Harman menikmati ubi suguhan masyarakat di Sumba Barat Daya. (ISTIMEWA)

Terkait kegiatannya di Kabupaten Timor Tengah Selatan, tak lain permintaan dari masyarakat. Untuk itu dirinya bersama cawagub tidak akan menyianyiakan waktu melakukan safari silaturahmi dengan masyarakat TTS, seperti mendatangi pasar dan bertemu dengan warga Manggarai yang tinggal di TTS. (*)

Penulis: Paul Burin
Editor: Gerardus Manyela
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help