Terkait Dugaan Korupsi dan OTT: GMNI dan LMND Manggarai Turun ke Jalan

Para aktivis GMNI dan LMND di Kabupaten Manggarai kembali turun ke jalan dengan tuntutannya sebagai berikut

Terkait Dugaan Korupsi dan OTT: GMNI dan LMND Manggarai Turun ke Jalan
Pos Kupang/Aris Ninu
GMNI Manggarai dan LMND turun ke jalan di Kota Ruteng demo soal korupsi

Laporan Repoter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Aktivis GMNI dan LMND Manggarai kembali turun ke jalan di Kota Ruteng, Kabupaten Manggarai menggelar aksi demo menuntut dituntaskannya kasus dugaan korupsi di Manggarai Timur dan Manggarai serta OTT di Polres Manggarai, Kamis (21/12/2017) pagi.

Para aktivis yang berdemo dari Sekertariat GMNI dan LMND di Kelurahan Tenda menuju depan Mapolres Manggarai menggangkat sejumlah kasus dugaan korupsi yang belum dituntaskan di Manggarai dan Matim.

Dengan membawa spanduk dan berjalan kaki serta membawa satu mobil pick aktivis GMNI dan LMND meminta aparat penegak hukum di Manggarai menuntaskan penanganan kasus korupsi.

Dalam aksi itu, ada spanduk yang dibawa para aktivis bertuliskan Menangkan Pancasila, Lawan Korupsi, Stop Korupsi serta Tangkap dan Adili Pencuri Uang Rakyat.

Dalam demo para aktivis membawa tuntutan antara lain, meminta Kapolres Manggarai bersikap guna memberikan tindakan atas Kasat Reskrim dalam kasus OTT dan proses hukum atas perbuatan tersebut.

Selain ke Polres Manggarai, para aktivis juga ke Kantor Bupati Manggarai dan Kejari Manggarai guna menyampaikan tuntutan dalam aksinya. (*)

Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help