Berita Belu

Bupati Belu Buka Kegiatan Lomba Menggambar dan Mewarnai yang Digelar Pos Kupang di GOR Atambua

Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Pos Kupang

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/AGUS TANGGUR
Bupati Belu dr. Taolin Agustinus saat membagikan kertas gambar kepada anak-anak peserta lomba menggambar dan mewarnai tingkat PAUD/TK dan SD se Kabupaten Belu.  

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Agustinus Tanggur

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA - Bupati Belu dr. Taolin Agustinus membuka kegiatan lomba menggambar dan mewarnai tingkat PAUD/TK dan SD se Kabupaten Belu. 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pos Kupang bekerjasama dengan Pemkab Belu ini mengusung tema "Bangkit Bersama Menuju Belu Sejahtera" yang bertempat di GOR LA Bone Atambua, Senin, 22 Mei 2023.

Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Pos Kupang yang sudah menyelenggarakan kegiatan lomba menggambar dan mewarnai di Kabupaten Belu. 

"Kita memberi dukungan penuh untuk kreativitas anak-anak yang telah mengikuti dan meramaikan lomba menggambar dan mewarnai ini," ujarnya. 

Baca juga: Stand Kreatif Mart Atambua Dibanjiri Konsumen

Dalam kesempatan tersebut Bupati Taolin Agustinus juga mengajak anak-anak agar bisa menggambar sebaik-baiknya sesuai dengan tema yang ada bangkit bersama menuju Belu sejahtera. 

"Silahkan menggambar dan mewarnai sesuai tema. Jadi ada kesejahteraan dan kebersamaan dalam menggambar," ungkapnya. 

Ia juga berpesan kepada orang tua dan guru pendamping untuk selalu menanamkan bekal dan pendidikan yang baik agar anak-anaknya menjadi generasi yang baik di masa depan.

Sementara Pimpinan Redaksi (Pemred) Pos Kupang, Hasyim Ashari menyampaikan terima kasih kepada Pemda Belu yang sudah mendukung Pos Kupang untuk menyelenggarakan kegiatan lomba menggambar dan mewarnai. 

"Terima kasih kepada Bupati Belu bersama jajaran yang sudah mendukung kegiatan ini. Terima kasih juga kepada para guru, orang tua dan seluruh sponsor yang ikut menyukseskan kegiatan ini," imbuhnya. 

Baca juga: Ribuan Peserta Lomba Menggambar dan Mewarnai Mulai Padati GOR LA Bone Atambua Belu

Hasyim berharap agar kedepan kolaborasi ini terus dilakukan. "Apa lagi kita tahu dan kita sadari pemda Belu menjadikan pendidikan sebagai bagian dari integral untuk masa kini dan masa yang akan datang," tuturnya. 

Usai membuka kegiatan tersebut, Bupati Belu bersama sejumlah OPD ikut membagikan kertas gambar kepada anak-anak peserta lomba. 

Kegiatan lomba menggambar dan mewarnai tersebut disponsori oleh Bank NTT Cabang Atambua, Bank BRI, Bank Pengkreditan Rakyat Tanjung Pratama, Koperasi Kasih Sejahterah Atambua, PT Wings Atambua, JNE Express, SBM Suzuki, King Bakery, KTM Kreatif Mart, Sari Roti, Timor Hotel, Amaris Hotel Kupang, CV Perdana dan Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Atambua. (Cr23)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved