Berita Kabupaten Kupang

Bupati Kupang Lakukan Mutasi, Joni Nomseo dan Teldi Sanam Bertukar Posisi

pejabat yang dilantik hendaknya memiliki pemikiran yang visioner dan inovatif. Pejabat yang dilantik tutur Masneno

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RYAN TAPEHEN
MUTASI - Bupati Kupang melakukan mutasi dan promosi jabatan bagi 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kupang, Selasa 24 Januari 2023 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Tapehen

POS-KUPANG.COM, OELAMASI - Bupati Kupang melakukan mutasi dan promosi jabatan bagi 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kupang, Selasa 24 Januari 2023.

Hal itu tertuang dalam surat keputusan Bupati Kupang Nomor 821.12/02/BKPSDM.KAB.KPG/2023 yang memutasi dan melakukakn promosi bagi ke 10 pejabat Eselon II.

Pada mutasi kali ini Maclon Joni Nomseo yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PUPR menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan.

Posisi yang ditinggalkan Maclon Joni Nomseo digantikan oleh Mateldius Soleman Jilis Sanam.

Sementara Marthen Adry Rahakbauw yang sebelumnya merupakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah dimutasi menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Posisinya digantikan oleh Juhardi D Selan yang mendapat promosi jabatan dari sebelumnya sebagai Camat Amabi Oefeto Timur.

Baca juga: 74 Ekor Babi Mati di Kabupaten Kupang

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rima Kasih Sayang Salean juga ikut dimutasi, menjabat Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Posisinya digantikan oleh Oktovianus Tahik yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Sementara Kepala Badan Pendapatan Daerah yang baru dijabat oleh Frans Taloen yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa.

Pertukaran posisi juga terjadi di Dinas Tenaga Kerja dan Transimigrasi yang sebelumnya dijabat oleh Khristian Koroh digantikan oleh Adriel Sarles Abineno dan Kris Koroh menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.

Sementara jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yqng lowong setelah Apriamos Uly pensiun digantikan oleh Dina Abisat Masneno yang mendapat promosi jabatan setelah sebelumnya mrnjabat sebagai Sekertaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Bupati Kupang Korinus Masneno mengucapkan selamat kepada para pejabat yang diambil sumpah dan janjinya dan dilantik dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkup Pemkab Kupang.

Pelantikan ini, menurut Masneno, dimaknai dan dilakukan semata-mata demi peningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten Kupang dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan terutama untuk kesempurnaan pelaksanaan pelayanan publik.

Baca juga: Warga Keluhkan Tambang Pasir Liar di Sungai Batulesa Sumlili Kabupaten Kupang

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved