HUT Dharma Wanita Persatuan

HUT Dharma Wanita Persatuan, 400 Orang Hadiri Puncak Perayaan HUT ke-23 DWP NTT

Puncak perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Kantor Gubernur NTT, Rabu 7 Desember 2022.

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/JEVON AGRIPA DUPE
HUT DHARMA WANITA PERSATUAN - Foto bersama Pengurus DWP NTT dan Organisasi Perempuan lainnya, di Aula Rumah Jabatan Kantor Gubernur NTT, Jl. El Tari Kota Kupang, Rabu, (07/12). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Jevon Agripa Dupe

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Dharma Wanita Persatua / DWP NTT, organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri pegawai ASN dengan kegiatan pendidikan, ekonomi dan sosial budaya, mencapai puncak perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-23.

Puncak perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Kantor Gubernur NTT, Rabu 7 Desember 2022. Perayaan tersebut dihadiri oleh 400 orang, yang terdiri dari anggota organisasi DWP dan Organisasi Perempuan lainnya.

“Tujuan perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan / HUT DWP NTT ini, agar kita dapat bersatu dan berkolaborasi baik seluruh anggota organisasi dan Organisasi Perempuan, sehingga pengembangan diri kita terus meningkat, dan mari kita turut membangun Indonesia dengan terus bergerak”, ungkap Narwasty Danga Hinda, Ketua DWP NTT.

Baca juga: HUT Dharma Wanita Persatuan, DWP Flores Timur Gelar Lomba Senam dan Salurkan Beasiswa Anak ASN

Narwasty juga menyampaikan bahwa perayaan tersebut wujud kebersamaan seluruh anggota DWP,”perayaan ini sebagai wujud persatuan dan kesatuan kita bersama, para istri ASN seluruh NTT”, ucap Narwasty.

Narwasty Berharap lewat serangkaian Acara Hingga puncak perayaan HUT DWP NTT persatuan DWP semakin bersatu,”harapan Saya semoga lewat serangkaian Acara yang ada, wujud persatuan DPW semakin bersatu”, harap Narwasty.

Agustina Saudale salah satu anggota DWP NTT, Berharap anggota DPW dapat bersatu dan organisasi DPW semakin maju,”harapannya kalo dari saya anggota semoga semua anggota dapat bersatu dan untuk Organisasi DWP dapat lebih maju lagi”, ungkap Agustina.

Baca juga: 30 Tahun Pos Kupang, Ketua DWP NTT Sampaikan Terima Kasih Kepada Pos Kupang

Murni Fitriawati perwakilan Persatuan Istri AURI Ardhya Garini, yang turut menghadiri Puncak Perayaan tersebut berharap lewat perayaan tersebut dapat terjalin hubungan yang erat antara DWP dan Organisasi Perempuan lainnya.

”Harapannya semoga lewat serangkaian Acara yang ada, dapat menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat lagi baik dengan Persatuan Istri AURI Ardhya Garini dan juga organisasi Istri TNI lainnya”,ungap Murni.

Ester Simon Perwakilan Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Berharap lewat perayaan tersebut DWP NTT semakin Exist dan dapat berkolaborasi bersama organisasi perempuan lainnya untuk mengatasi masalah Stunting.

“Harapan kami Lewat Ulang Tahun DWP yang ke 23, DWP semakin Exist, berkembang dan dapat berkolaborasi agar dapat menyelesaikan Stunting”,ungkap Ester. (*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved