Berita Kota Kupang

Sambut Nataru Lipo Plaza Kupang Sudah Menyiapkan 4 Pohon Natal Bertema

Adapun Pohon Natal Bertema yang disiapkan Lipo Plaza Kupang memilik empat warna berbeda. Keempat Pohon Natal Bertema tersebut merupakan pohon natal k

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO
NATARU- Manager Beuty Lipo Plaza Kupang Aditthya W Ully berpose dengan latar belakang pernak pernik jelang Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Lipo Plaza Kupang menyiapkan 4 buah Pohon Natal Bertema untuk menyongsong Nataru. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG-Dalam menyambut Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 atau Nataru, Lipo Plaza Kupang sudah menyiapkan 4 Pohon Natal Bertema.

Adapun Pohon Natal Bertema yang disiapkan Lipo Plaza Kupang memilik empat warna berbeda. Keempat Pohon Natal Bertema  tersebut merupakan pohon natal khusus dan hanya satu-satunya di Kota Kupang.

Saat ini pusat perbelanjaan Lipo Plaza Kupang telah mengimpor pernak pernik persiapan Nataru sejak September 2022.

Seperti diketahui Lipo Plaza Kupang menjual pernak pernik persiapan Nataru dimulai sejak Oktober lalu dan untuk sesi Natal, Lipo Plaza Kupang menjual produk pernak pernik natal dari Oktober sampai dengan Januari 2023.

Hal ini disampaikan Beuty Manager Lipo Plaza Kupang Aditthya W Ully ketika ditemui, Senin 28 November 2022.

Ia menerangkan alasan Lipo Plaza Kupang mendisplay pernak pernik Natal dan Tahun Baru mulai awal Oktober supaya stok-stok untuk persiapan Natal bisa terjangkau.

Baca juga: Bulog NTT Jamin Ketersediaan Beras Selama Nataru Aman

"Karena kita sistemnya jualan, ada orang datang bilang su display natal. Sudah Natal ini kah. Kita ini jualan. Dimana-mana orang butuh stok sebelum. Bukannya kita jual pas momen natal, sama saja", terangnya.

Untuk penjualan pernak pernik Natal dan Tahun Baru, Lipo Plaza Kupang menjual Aksesoris Pohon Natal, Pohon Natal, aksesoris dekorasi rumah, garlen pintu, dan salah satu laksesoris yang terbaru adalah lampu natal berbentuk rusa.

Dijelaskannya, Lipo Plaza Kupang sudah mempersiapkan barang- barang terbaru untuk kebutuhan para pelanggan saat menyongsong Natal dan Tahun Baru.

Menurutnya, untuk impor barang aksesoris Natal, Lipo Plaza Kupang mengimpor barang-barang tersebut langsung dari perusahaan khusus aksesoris Natal. Perusahaan Aksesoris Natal tersebut bernama Noel yang berada di Eropa. Jadi, Lipo Plaza Kupang melakukan pengimporan barang langsung tanpa adanya perantara.

"Lipo Plaza Kupang mengimpor barang yang kualitasnya nomor satu di setiap negara yang memproduksi barang-barang natal itu perusahaan Noel merupakan perusahaan yang menjual barang-barang Natal yang memiliki kualitas nomor satu di Eropa," jelasnya.

Sementara itu, untuk impor barang tahun lalu, lanjut Aditthya W Ully, Lipo Plaza Kupang tidak terlalu banyak melakukan impor barang.

Baca juga: Kehadiran Aparatur Sipil Negara di Kota Kupang Tinggi Pasca Liburan Nataru

Hal tersebut karena pandemi covid 19 yang masih mewabah selama 2 tahun sejak 2020, sehingga untuk tahun ini, Lipo Plaza Kupang melakukan Impor barang natal dengan stok banyak untuk persiapan Natal dan Tahun Baru.

Dia menyampaikan pula bahwa Lipo Plaza Kupang juga menyiapkan empat buah Pohon Natal Bertema.

Pohon natal tema tersebut itu hanya dijual di Lipo Plaza Kupang dan juga khusus untuk satu orang saja. Pohon Natal tema tersebut berwarna abu-abu, pink, coklat dengan warna ungu. Empat warna pohon natal yang dijual Lipo Plaza Kupang merupakan tema baru tahun ini.

"Jadi untuk setiap tema pohon natal, Lipo Plaza Kupang menyiapkan untuk satu orang saja setiap tema warna pohon natal harga setiap pohon tema yang dijual Lipo Plaza Kupang berkisar Rp. 4.300.000-5.600.00. Tinggi setiap pohon natal tema yang dijual Lipo Plaza Kupang 2,10 Meter," tambahnya.

Selain Pohon Natal Bertema, Lipo Plaza Kupang juga menyiapkan boneka-boneka sinterklas dengan menggunakan baterai.

Sebelumnya Boneka sinterklas yang dijual Lipo Plaza Kupang menggunakan sistem Cas. Boneka sinterklas terbaru yang menggunakan baterai supaya tidak terlalu banyak memakan aliran listrik.

Selain itu, lampu-lampu natal yang menggunkan baterai juga sudah tersedia di Lipo Plaza Kupang (*/Apri Haru/Antonius Gatul)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved