KTT G20

Puan Maharani Doakan Ayahanda AHY Saat Bertemu di Bali, Langsung Direspon dengan Ucapan Terima Kasih

Puan Maharani putri mahkota Megawati Soekarnoputri tetiba mengunggah kalimat haru di media sosial. Ia mendoakan SBY agar ayahanda AHY agar tetap sehat

Editor: Frans Krowin
Tribunnews.com
DOAKAN SBY - Puan Maharani, Ketua DPR RI mendoakan Presiden ke-6 RI, Soesilo Bambang Yudhoyono atau biasa disapa SBY agar tetap sehat. Puan Maharani juga memosting pose bareng SBY pada momen gala dinner KTT G20 di Bali baru-baru ini. 

POS-KUPANG.COM - Puan Maharani, putri mahkota Megawati Soekarnoputri tetiba mengunggah kalimat haru di media sosial. Ia mendoakan SBY agar ayahanda AHY ( Agus Harimurti Yudhoyono )  itu tetap sehat.

"Sehat terus Pak SBY," tulis Puan Maharani yang juga Ketua DPR RI, di akun pribadinya di media sosial @puanmaharaniri.

Tak hanya mendoakan Presiden ke-6 RI, Puan Maharani juga mengunggah sebuah momen terindah saat pose bersama Soesilo Bambang Yudhoyono di sela-sela gala dinner KTT G20 di Bali.

Dalam unggahan tersebut, Puan Maharani terlihat foto bersama dengan Soesilo Bambang Yudhoyono dan Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum Partai Golkar.

Baca juga: Anies Baswedan Sanjung Pemerintahan SBY di Hadapan AHY

Tak lama setelah mengunggah foto tersebut, putra sulung SBY, yakni Agus Harimurti Yudhoyono langsung memberikan respon melalui akun @agusyudhoyono.

Respon dari AHY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat tersebut, yakni mengucapkan terima kasih kepada Puan Maharani. "Terima kasih Mbak Puan," tulis AHY.

BERI UCAPAN SELAMAT - Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah memberikan ucapan selamat kepada Puan Maharani atas gelar Doktor Honoris Causa dari Pukyong National University (PKNU), Korea Selatan (Korsel) kepada Puan Maharani, Senin 7 November 2022.
BERI UCAPAN SELAMAT - Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah memberikan ucapan selamat kepada Puan Maharani atas gelar Doktor Honoris Causa dari Pukyong National University (PKNU), Korea Selatan (Korsel) kepada Puan Maharani, Senin 7 November 2022. (POS-KUPANG.COM)

Pada bagian lain postingannya Puan Maharani yang juga kandidat calon presiden dari PDIP untuk Pilpres 2024 itu menulis caption pada foto yang dipostingnya.

"Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono juga hadir tadi malam di welcoming dinner G20 @g20org," tulis Puan pada akun @puanmaharani.

"Kita foto bareng dulu ya. Kali ini Pak Airlangga @airlanggahartarto_official yang bertugas selfie dan ada Bu Sri Mulyani @smindrawati juga kompak ikut foto.

Postingan Ketua DPR RI tersebut ternyata di-like 23.118 kali hanya dalam tempo tiga jam, terhitung sejak diunggah per Rabu 16 November 2022 pukul 15.39 Wita.

Atas unggahan Puan Maharani itu, sebuah akun lainnya, yakni @annisalika2 menulis "mabk pm emang negarawan sejati... mantap kali lah".

Dua jam sebelumnya, Puan juga mengunggah foto aktivitas di Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Puan foto bersama Mentari Pertahanan Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Sri Mulyani, Megawati Soekarnoputri, Yasonna Laoly dan I Wayan Koster.

Baca juga: Politisi Golkar Ingatkan SBY Soal Keutuhan Bangsa: Jangan Lempar Isu yang Memantik Perpecahan

Cucu Presiden Sorkarno itu menulis caption. "Bersama Presiden ke-5 RI Ibu Megawati yang hadir tadi malam di GWK, Bali, berserta jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved