Berita Malaka

Inspektorat Malaka Jalankan Instruksi Sekda

Dalam arahannya Inspektur Kabupaten Malaka, Agustinus Remigius Leki menyampaikan bahwa pentingnya disiplin

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/HO- Pegawai Inspektorat Malaka
Inspektur Kabupaten Malaka, Agustinus Remigius Leki memimpin apel pagi di halaman depan Kantor Inspektorat, Desa Kamanasa, pada Senin 7 Oktober 2022. 

Laporan Reporter POS -KUPANG.COM, Nofry Laka

POS-KUPANG.COM, BETUN - Demi meningkatkan disiplin, inspektorat Kabupaten Malaka menjalankan apel pagi di halaman kantor Inspektorat di Desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, pada Senin 7 Oktober 2022.

Apel pagi dijalankan para staf Inspektorat Malaka ini sesuai instruksi Sekda Malaka Ferdinand Un Muti sesuai peraturan-peraturan yang berlaku, baik yang tertulis maupun tidak tertulis serta sanggup menjalankannya dan tidak mengelak untuk menerima sanksi-sanksinya apabila melanggar tugas dan wewenang yang diberikan.

Dalam arahannya Inspektur Kabupaten Malaka, Agustinus Remigius Leki menyampaikan bahwa pentingnya disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara.

Baca juga: Bupati Malaka, Simon Nahak Apresiasi Olahraga Bersama ASN 

"Terkait Fungsi Pegawasan APIP dimana lebih mengutamakan unsur Pembinaan. Pengawasan bertujuan untuk menemukan kesalahan dan memperbaiki kesalahan itu, BUKAN mencari cari kesalahan. Kegiatan Pengawasan perpedoman pada SOP yg ada," tegasnya ketika dihubungi POS-KUPANG.COM.

Terkait audit yang dilaksanakan inspektorat kabupaten Malaka, Remigius menegaskan adanya membangun disiplin kerja dalam tim.

"Disiplin kerja dan membangun Tim Work. Terkait hal ini, ASN /Auditor diminta untuk lebih fokus pada penyelesaiaan pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai dan agak membangun tim kerja yang bagus dengan  tetap mengedepankan INTEGRITAS sehingga hasil pekerjaan dapat dipertanggungjawabkan dan mentaati kode etik yang sudah ditetapkan," tutupnya. (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved