Berita Malaka

Bupati Malaka, Simon Nahak Apresiasi Olahraga Bersama ASN 

Bupati berprofesi pengacara ini pun menambahkan, setiap orang termasuk di dalamnya ASN harus bisa mengatur ritme

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/HO-Hery Klau
SENAM - Bupati Malaka, Simon Nahak dan para ASN olahraga bersama di Lapangan Umum Betun Kota, Jumat 4 November 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Nofry Laka

POS-KUPANG.COM, BETUN - Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH., MH memberikan apresiasi yang tinggi untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Malaka yang menjadikan olahraga sebagai salah satu bagian dalam kehidupan dan rutinitasnya. 

"Saya berikan apresiasi kepada seluruh ASN Malaka di bawah kendali Pak Sekda yang menyadari akan arti pentingnya kesehatan bagi diri dengan berolahraga. Karena dengan berolahraga, tubuh dan pikiran kita menjadi sehat untuk bekerja menyelesaikan tugas dan pelayanan kepada masyarakat," tandas orang nomor satu di Malaka ini kepada wartawan di Betun, Jumat 4 Oktober 2022.

Bupati berprofesi pengacara ini pun menambahkan, setiap orang termasuk di dalamnya ASN harus bisa mengatur ritme hidupnya dengan baik. 

Baca juga: Mantan Kades Kletek 2 Periode di Malaka Kembali Mencalonkan Diri

"Sehingga dalam satu minggu di hari Jumat pagi, dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengolah fisik dengan senam bersama. Yang kita inginkan agar tubuh ini sehat dan bisa beraktivitas. Siapa yang tidak mau supaya sehat,? Ujar Bupati Simon retoris. 

Ayah 3 anak dan 1 cucu ini juga meminta kepada para ASN agar olah raga bersama ini juga sebagai ajang untuk refreshing dan saling mengenal satu sama lain. 

"Perlu ada interaksi antara sesama ASN dalam suasana yang santai seperti olah raga ini, sehingga tetap terjalin hubungan yang baik," ungkap Bupati Simon lagi. 

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Malaka, Ferdinand Un Muti, S.Hut, M.Si mengharapkan agar kehadiran ASN yang dalam olahraga bersama ini tetap dipertahankan. 

"Saya lihat sudah banyak yang hadir, semoga tetap dipertahankan karena kesehatan itu sangat penting bagi tubuh," kata mantan Kadis Perhubungan Kabupaten Malaka ini. 

Baca juga: Pilkades Serentak di Malaka, 604 Bakal Calon Kepala Desa Datangi Inspektorat Malaka

Sekda Ferdinand Un Muti juga akan mengeluarkan himbauan kepada elemen lainnya, agar setiap hari Jumat tetap ada gerakan olahraga dan kerja bakti di lingkungan kerja masing-masing. 

Olahraga bersama ini dihadiri Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda Malaka, para Pimpinan Perangkat Daerah dan ASN Malaka. (*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved