Berita Timor Tengah Selatan

Syukuran HUT TNI ke-77, Kodim 1621/TTS Gelar Panggung Prajurit

Kegiatan panggung hiburan/syukuran tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1621/TTS Letkol Arm. Roni Hermawan SH.M.M.,

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/ADRIANUS DINI
HUT TNI - Kegiatan panggung hiburan/syukuran tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1621/TTS Letkol Arm. Roni Hermawan SH.M.M. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adrianus Dini

POS-KUPANG.COM, SOE - Mensyukuri HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Kodim 1621/TTS menggelar panggung hiburan bagi prajurit di Aula Makodim 1621/TTS, kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT, Kamis 6 Oktober 2022.

Kegiatan panggung hiburan/syukuran tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1621/TTS Letkol Arm. Roni Hermawan SH.M.M., dan diikuti seluruh anggota Kodim baik Perwira, Bintara, Tamtama, maupun PNS, serta beberapa tamu undangan.

Pantauan POS-KUPANG.COM kegiatan tersebut digelar secara sederhana. Ada beberapa anggota yang menyumbangkan suara emasnya pada kesempatan itu. Dandim Hermawan juga tak ketinggalan. Dia membawa beberapa lagu dan mengajak anggota menari koplo bersama.

Baca juga: Dugaan Pencemaran Nama Baik DPRD TTS, Bupati TTS Penuhi Panggilan Penyidik Polres

Suasana semakin ramai saat anggota kodim bersama-sama menari merayakan 77 tahun Tentara Nasional Indonesia.

Dalam Sambutannya Dandim Hermawan Menyampaikan kegiatan panggung prajurit ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur di HUT ke-77 TNI tahun 2022 dan sebagai hiburan bagi seluruh prajurit Kodim 1621/TTS beserta keluarga.

"Dengan adanya panggung prajurit ini tentunya akan semakin menguatkan tali silaturahmi sesama prajurit dan seluruh undangan yang hadir pada kesempatan ini," tandasnya.

Baca juga: Peringati HUT ke 77 TNI, Dandim 1621/TTS Harapkan Kolaborasi Menjaga NKRI

Selain itu, dandim Hermawan menyebut Panggung prajurit ini bertujuan untuk memberi hiburan bagi para prajurit agar dapat menghilangkan rasa penat dan lelah usai menjalankan tugas rutin.

“Terima kasih kepada rekan-rekan perwira dan semua anggota yang telah membantu seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-77 TNI tahun 2022," ucap Hermawan mengakhiri sambutannya. (Cr12)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved